Tuesday, 31 December 2013

Cara Membuat Widget Jam Menuju Tahun Baru [Special New Year!]



Cara Membuat Widget Jam Menuju Tahun Baru - Hayhay agan² yang baik hati inii, wah sekarang detik² mau menuju tahun 2014 nih :D agan² rencana mau kemana nih malem taun baru ??? pasti pada bareng sama pacarnya tuh :( *galaujones | eiittt.. tapi gausah galau yang ga malming taun baru baca artikel ini aja udah bikin gak galau kan ? :D | kembali ke topik pembahasan Cara Membuat Widget Jam Menuju Tahun Baru pasti udah pada penasaran kan agan² inii??? yuk langsung aja cekidotttt.. 


1. Masuk ke www.blogger.com


2. Pilih Tata Letak


3. Klik Tambahkan Gadget


4. Pilih HTML/JavaScript +

 

5. Copy kode dibawah ini : 


 

6. Lalu Pastekan 



7. Simpan dan Lihat hasilnya :D 


Sekian dulu ya gan artikel tentang Cara Membuat Widget Jam Menuju Tahun Baru semoga bermanfaat :D dann satu lagi yang jones tetap tersenyum kaya mimin senyum nihh :) kan kece? :p okedeh see u next post yaaa.. bayyy... :* (oops ketauan anak maho >.< *nggak kok bcanda :p aku masih normal >.<)

bangbil.com adalah sebuah personal blog. Seorang blogger yang masih merangkap sebagai pelajar. Temui aku di Sosial Media :

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.