Saturday, 15 February 2014

Cara Mudah Membuat Blog Dalam Keadaan Maintenance (Perbaikan)



Cara Mudah Membuat Blog Dalam Keadaan Maintenance (Perbaikan) - Selamat pagii agan² wah pasti udah pada seger² nih ya? :D terimakasih ya sudah berkunjung sebelumnya. pada kali ini gwa akan ngebahas tentang Cara Mudah Membuat Blog Dalam Keadaan Maintenance (Perbaikan) pasti udah pada bertanya² nih buat apa sih emangnya tutorial ini? nah tutorial ini untuk supaya pengguna blogger bisa mengedit / memperindah blognya dengan lancar dan tidak mengganggu pengunjung blog yuk langsung aja ke tutorialnya cekidott!! :D 

1. Login dulu ke akun Blogger agan

2. Pilih Edit Template > Edit HTML

3. Cari kode dibawah ini supaya memudahkan pencarian pencet [CTRL+F]
  

4. Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode ]]></b:skin> 
 
NB : Url http://2.bp.blogspot.com/-WGK5Fr3WhiI/T2lE0u-Qa4I/AAAAAAAAAio/UC6X7QtqD-Y/s320/Untitled-1.gif dapat diganti dengan gambar maintenance sesuai keinginan agan :D 

5. Save template dan tarrara lihat hasilnya! ^_^

Cukup mudah kan? sekian dulu ya gan pelajaran kita tentang Cara Mudah Membuat Blog Dalam Keadaan Maintenance (Perbaikan) semoga bermanfaat and.. see u next post! :D 

bangbil.com adalah sebuah personal blog. Seorang blogger yang masih merangkap sebagai pelajar. Temui aku di Sosial Media :

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.