Cara Isi Cash Game Megaxus

Cara Isi Mi-Cash Game AyoDance

Cara Isi Mi-Cash Game Megaxus, Kebetulan di Megaxus ada salah satu game favorit ane waktu dulu sampe sekarang lo sobat yaitu AyoDance!, kalo kalian mau tau gimana sih serunya main game Audition AyoDance ini kalian bisa coba silahkan ikuti tutorialnya di Cara Download dan Install Game Ayo Dance 2016

Ohya kalian main game dari Megaxus tapi gak tau cara untuk isi cashnya? ga kepengen tuh beli item item yang keren keren? haha pastinya ngiler kan kalian para gamers, yuk langsung aja mari disimak tutorial Cara isi cash game megaxus berikut ini..

1. Silahkan kalian Login terlebih dahulu ke Megaxus Payment dengan menggunakan akun ayo dance kalian

Login ke Megaxus Payment


2.  Klik tulisan "Klik Disini Untuk Isi Dompet Gue" lalu silahkan masukkan Voucher Code dan Password yang sudah kalian beli sebelumnya lalu klik Lanjutkan.



3. Nah jika sudah mengisi "Dompet" kalian, sekarang kita Transfer Mi-Cash yang ada di "Dompet" ke game yang ingin kalian isikan Mi-Cash. Silahkan ikuti tutor gambar dibawah yaa.. klik gambar untuk memperbesar gambar.

Transaksi Mi-Cash Dompet Gue ke Game favorit Megaxus kalian


4. Next langsung aja klik Lanjutkan Transaksi, dan pastikan sekali lagi bahwa game yang akan di transaksi adalah game yang benar.

Klik Lanjutkan Transaksi


5. Jika ada tulisan seperti ini berarti Mi-Cash kalian sudah di transaksi ke game yang kalian pilih.

Berhasil untuk Transaksi

6. Silahkan cek Mi-Cash kalian :)
Cek Mi-Cash kalian di Game Favorit kalian

Ohiya cara ini juga bisa dilakukan untuk semua Game dari Megaxus ya sobat, semoga bermanfaat untuk Gamers semuanya, Have fun!