Aplikasi Paling Enak Buat Nonton Anime di Android

Aplikasi Paling Enak Buat Nonton Anime di Android

Hmm kira kira apa ya? Aplikasi Paling Enak Buat Nonton Anime di Android, Seperti yang kalian tau Pemutar video bawaan Android sendiri biasanya memiliki kekurangan pada beberapa hal seperti zoom video, subtitle video, tingkat kecerahan dan file pendukung video lainnya. Jadi kita gak bisa enjoy kalo nonton Anime dengan keadaan yang seperti ini. 

Bangbil pernah iseng iseng download beberapa aplikasi pemutar video yang ada di playstore dan Kalo menurut bangbil sendiri Aplikasi paling enak dipake buat nonton Anime di Android adalah MX Player! 
Aplikasi MX Player

Sekilas Tentang Mx Player.. 

MX Player adalah aplikasi video player (Pemutar video) untuk Android yang memiliki beberapa fitur yang unik. Fitur tersebut antara lain, zoom out dan zoom in layar, subtitle yang bisa kamu tampilkan dengan mudah, pengatur volume dan kecerahan layar yang dapat diatur dengan mudah. 

Subtitle MX Player
Klik Teks Film > Pilih Subtitle

Subtitle MX Player
Muncul!

Kenapa MX Player adalah Aplikasi Paling Enak Buat Nonton Anime di Android?
Karena kelebihan dari MX Player adalah bisa memutar video beserta subtitle, dan mendukung segala format video. Jadi bakalan cocok banget aplikasi yang satu ini buat para animers, apalagi ada fitur cari Subtitle Online jadi bakalan langsung di tampilin deh Subtitlenya waktu mutar video lewat MX Player, asal punya Data Connection aja.


Format subtitle yang disediakan sama MX Player juga ada banyak loh! 
  • SSA, DVD, DVB / ASS trek Subtitle.
  • Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan gaya penuh.
  • SAMI (smi.) dengan tag dukungan ruby.
  • SubRip (. Srt)
  • MicroDVD (SUB / .txt)
  • SubViewer2.0 (. Sub)
  • MPL2 (.mpl / .txt)
  • PowerDivX (.psb / .txt)
  • TMPlayer (txt.)
Kelebihan inilah yang mampu mencuri hati para animers (termasuk bangbil) rekomended banget deh make aplikasi yang satu ini. Terlebih lagi MX Player udah mencapai 100 Juta unduhan di Play Store!

MX Player juga mendukung video berformat : flv, mkv, mp4 dan format yang lainnya. Jadi kalian para animers ga perlu repot repot deh sama format video, format apapun bisa diputar! Karena seperti yang sobat animers tau pemutar Video default dari Smartphone Android biasanya gak support dengan format video mkv (pengalaman sendiri) hanya format format video tertentu aja.

Fitur MX Player
Fitur MX Player

Berikut ini adalah fitur ataupun kelebihan dari MX Player lainnya:

  • MX Player memiliki kemampuan hardware acceleration, yaitu mampu mendukung akselerasi hardware saat Anda menonton video ataupun film dengan hasil kualitas yang baik.
  • MX Player merupakan aplikasi pemutar video pertama yang mendukung adanya decoding multi-core. Hal ini membuat MXPlayer memiliki kinerja dual-core lebih baik mencapai 70% jika dibandingkan single-core.
  • MX Player memiliki fitur pinch to zoom, yaitu kemampuan memperbesar atau memperkecil tampilan video hanya dengan menyentuhnya seperti mencubit.
  • MX Player juga disertai dengan subtitle scroll, fitur ini mampu mengatur kecepatan subtitle yaitu dapat maju ataupun mundur.
  • MX Player juga memiliki fitur kids lock yaitu fitur yang dapat mengunci layar pada saat video terputar agar saat tersentuh jari ataupun lainnya tidak terganggu.

MX Player ada 2 versi, Free dan Pro kalo ane sendiri pake yang Pro karena dia ada fitur tambahan : Dekoder Perangkat Keras, Dekoder Multi, Easy Control, Lock Screen Mode, dan Format Teks Film tambahan. MX Player Pro tentunya berbayar.

Okeh segini dulu penjelasan tentang aplikasi apa yang paling enak buat nonton anime di android. Semoga Aplikasi yang ane saranin ini yaitu MX Player dapat memberi kesenangan dalam menonton anime bagi kalian semua para animers, oh ya jangan lupa kalo nonton anime di Android pake Headset biar makin tentram nontonnya.