Cara Bermain Clash Royale 2 Akun Lebih Pada 1 HP


cara membuat 2 akun clash royale


Cara Bermain Clash Royale 2 Akun Lebih Pada 1 HP - Pada saat ini Developer Game ternama yaitu Supercell meluncurkan game terbarunya yaitu Clash Royale seperti yang kita ketahui Supercell selalu mendapatkan tangga teratas pada game gamenya, termasuk ketiga game yang sudah di produksi oleh Supercell sebelumnya yaitu Clash of Clans, Hay Day, dan Boom Beach game game tersebut sangat seru dan asyik untuk dimainkan dan tidak membutuhkan banyak kuota untuk mendownload game tersebut. Terbukti dari banyak pemainnya dan banyaknya pengunduh ke empat game tersebut di Google Playstore dan di Apple Store. Tentunya developer game Supercell sudah menuai kesuksesan atas ke empat gamenya.

Game Clash Royale ini hampir mirip dengan game yang di produksi Oleh Supercell sebelumnya yaitu Clash of Clans terlihat dari karakter karakter gamenya. Yang membedakan game Clash Royale dengan Clash of Clans adalah cara bermainnya aja.

Baca Juga : Cara Login Banyak ID Clash Of Clans Dengan 1 HP

 Jika game Clash of Clans menyerang langsung base (kampung) lawan dengan menggunakan Troops (pasukan) dan musuh hanya mendefense saja dengan bangunan yang mereka bangun. Berbeda dengan Clash Royale yang bermain secara Real Time jadi Clasher akan berhadapan dengan Clasher lain dengan membawa Kartu berupa Pasukan yang didapatkan dari Chest (box) setelah menang melawan Clasher lain. mengendalikan pasukan dalam bertahan dan menyerang pertahanan kita. Tentunya sistem Battle inilah yang membuat para Clasher betah dengan Clash Royale, Kita juga bisa menantang teman kita untuk berlawan satu lawan satu dengan kita tentunya hal ini akan menambah keseruan.

Aku sendiri lagi asik asiknya bermain game yang satu ini karena menyajikan mood yang seru dan menantang bagi aku battle itulah yang membuat permainan ini membuktikan siapa yang lebih jago, kuat, hebat dan siapa yang lemah hehe..

Clasher Clash of Clans pastinya sudah tak asing lagi dengan cara bermain menggunakan dua akun atau lebih dalam satu perangkat Android. Namun bagaimana dengan Clash Royale? Apakah juga bisa menggunakan dua akun dalam satu HP Android seperti COC? Jawabannya adalaah... bisa dong! 

Pada tutorial kali ini kita tidak akan memakai Aplikasi Parallel Space seperti banyak tutorial diluar sana. Karena, tidak semua perangkat android mendukung aplikasi ini. 

cara main 2 akun di clash royale
Parallel Space Tidak Kompatibel dengan beberapa Device
Okey langsung kita ke tutorial tentang Bagaimana cara bermain game Clash Royale menggunakan dua akun dalam satu HP Android cekidot..

Langkah Langkah Bermain Clash Royale dengan 2 Akun 


1 Gmail = 1 Akun Clash Royale

1. Pertama buat akun Gmail baru atau kalian bisa tambahkan akun gmail yang sudah ada lewat Pengaturan > Akun > Tambah Akun > Buat baru / masukkan gmail yang sudah ada.

2. Pastikan akun Clash Royale pertama kamu sudah terconnect dengan akun Google+ pertama kamu ya..

cara mengganti akun clash royale

3. Jika sudah dipastikan terconnect, sekarang Hapus Data aplikasi Clash Royale kamu. Dengan cara masuk ke Setelan (Setting) > Aplikasi > Clash Royale > Hapus Data 

cara ganti akun clash royale

4. Setelah proses Hapus Data selesai,sekarang buka aplikasi Clash Royale disitu kalian akan memulai permainan dari awa eitt,. tapi tenang akun Clash Royale pertama sudah aman karena sudah terconnect dengan akun Google+ pertama, Jika ada tampilan seperti gambar dibawah, silahkan kamu pilih gmail yang sudah ditambahkan atau didaftarkan pada tutorial langkah ke satu.

cara membuat akun clash royale

5. Setelah memilih Akun Gmail, kamu disuruh Google Play Game untuk membuat ID untuk akun Google Play Game, Tap aja Berikutnya.

cara buat 2 akun clash royale

6. Berikutnya silahkan kalian masukkan ID untuk Google Play Game dan kalian juga bisa mengganti gambar foto Profil pada akun Google Play Game dengan gambar yang lainnya selanjutnya tap masuk.

cara membuat 2 akun clash royale

7. Nah disini kalian akan memulai game dari awal, harus selesaikan Tutorialnya sampai ke Penamaan pada akun Clash Royale, karena hal ini dimaksudkan untuk mempermanenkan alias biar akun Clash Royale kalian bener bener jadi kalo kalian berenti pada saat Tutorial pertama kalian bakalan ngulang dari awal Tutorial.

cara main 2 akun clash royale

8. Selesai sekarang kamu sudah berhasil membuat 2 akun Clash Royale yang bisa dimainkan secara bergantian.

Cara Kembali ke Akun Clash Royale yang Pertama 


  • Jika kalian ingin kembali ke akun Clash Royale yang sebelumnya kalian tinggal masuk ke Setting (Pengaturan) pada Clash Royale lalu, tap connected > tap disconnected > Pilih Email yang lama.


 Jika ada Google Account Alert > tap Yes                                               Are You Sure? Silahkan tulis                                                                                                                     CONFIRM dengan huruf besar

cara membuat dua akun clash royalecara buat 2 akun clash royale

Jika Nickname kalian ingin berwarna seperti Billy kalian bisa cek artikel ini Cara Membuat Nickname dan Tulisan Chat Clash Royale Berwarna

  • Selesai kalian akan dibawa ke akun yang lama lagi deh~ 
Jika Clasher masih bingung clasher bisa liat Video Tutorialnya di bawah ini


KETERANGAN : 
Jika kalian ingin 2 akun 3 akun 4 akun bahkan 1000 akun Clash Royalepun kalian tinggal menambahkan Email baru dan daftarkan ke Clash Royale. Seperti yang saya bilang pada awal tutorial 1 Gmail = 1 Akun Clash Royale.

Sekian tentang cara bermain Clash Royale dengan 2 akun pada 1 HP. Jika Clasher semua mengikuti langkah demi langkah diatas dengan teliti maka kalian akan bisa bermain 1000 akunpun dalam 1 android. Jika masih ada yang bingung dengan tutorial diatas Clasher bisa tulis di kolom komentar bawah yaa.. Semoga bermanfaat untuk Clasher semuanya~