Channel Chat Indonesia Summoners War

Channel Chat Indonesia Summoners War


Woaaahh udah lama ga update artikel jadi kangen sama Blogger pengen Sharing ke temen temen semuanya, kebetulan juga yang ada dipikiran kali ini adalah tentang game android yaitu Summoners War jadi pada kali ini aku mau bahas Channel Chat Indonesia pada Game Summoners War.

Banyak para pemula dari Game Summoners War pasti sempet bingung "ada ga ya channel chat indonesia? kok bule semua gini chatnya?" tentu ada dong.. dan kali ini aku bakalan share ke kamu Channel chat Indonesia pada game ini.


Channel Chat Indonesia Summoners War Gunanya Channel Chat apa? tentunya di Channel chat kalian bisa Sharing sesama Momoners entah itu soal Monster, Rune, TOA, Raid, dll.. tentunya akan sangat berguna untuk kemajuan momon kalian.. 


Berikut ini Channel Chat Indonesia yang bisa kalian kunjungi :  
  • Server Global : 4,127,1945
  • Server Asia : mungkin dari kamu semua yang pemain Asia bisa berbagi Channel Chatnya? soalnya aku sendiri gamain di Server Asia, tulis di kolom komentar dibawah yaw~

Kenapa hanya 2 Server saja yang aku bagiin? karena kebanyakan dari Player Indonesia menempati 2 Server tersebut. Mungkin sementara 3 Channel diatas dulu yang bisa kalian kunjungi.

Game dibuat untuk membuat kita senang, bukan untuk menyusahkan kita. 

 Tutorial Summoners War lainnya kamu bisa liat disini