Cara Mengatasi Error data.acv Can't make MapView File! (Init)

Cara Mengatasi Error data.acv Can't make MapView File! (Init)

Kalian sedang mengalami masalah Data.acv Can't make MapView File! (init) file+Audition ketika bermain ayodance? maka kalian berada pada artikel yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini, dikarenakan banyak dari player ayodance yang bertanya pada forum online seperti Yahoo Messenger tentang permasalahan ini.

Tetapi yang bangbil dapatkan kebanyakan jawaban yang diberikan belum ada yang mampu untuk mengatasi masalah Error data.acv Can't make MapView File! (Init), sama halnya dengan google minim sekali artikel yang membahas masalah ini. Sebelum ke pembahasan untuk mengatasi masalah ini kita harus mengerti terlebih dahulu kenapa pesan data.acv can't make ini muncul disaat kita bermain Ayodance?

Penyebab data.acv Can't make MapView File! (Init)


Ternyata masalah ini terjadi karena adanya file patch ayodance yang error atau corrupt. Pengalaman Bangbil bertemu dengan masalah ini ketika mencoba untuk masuk ke server ayodance dan terjadilah force close serta munculnya pesan "Data/133.acv Can't make MapView File! (Init)" .Bangbil sudah mencoba untuk login ulang tetapi tetap sama akan muncul kembali peringatan ini.

data/133.acv Can't make MapView File! (Init)

Nah yang tidak disadari oleh player audi adalah untuk mengatasi masalah ini, pihak Ayodance sendiri sudah menyediakan fitur Check Files yang mana ketika kalian sendang menggunakan fitur ini, otomatis file yang rusak akan otomatis diperbaiki. kesimpulannya, untuk mengatasi Data/.acv Can't make MapView File! (Init) ini kalian hanya perlu menekan tombol Check Files saja.

Restoring wrong data 1/8
Restoring wrong data

Jika ada pesan bertulisan File restore complete itu artinya file yang error atau hilang sudah otomatis diperbaiki. Bangbil jamin cara ini ampun untung mengatasi Error data.acv Can't make MapView File! (Init).

File restore complete.
File restore complete

Cara ini juga berlaku ketika kalian mengalami error dengan pesan yang sama (Can't make MapView File) namun angkanya berbeda beda contohnya :

  • data/115.acv can't make mapview file (init)
  • data/110.acv can't make mapview file (init)
  • data/106.acv can't make mapview file (init)
  • data 101.acv can't make mapview file ( init )
  • data 104.acv can't make mapview file ( init )
  • data 102 acv can make mapview file ( init )
  • data/079.acv can't make mapview file (init)

Sekarang kalian tidak perlu lagi untuk mendownload manual patch atau meng-utak atik file yang ada pada Local Disk :C Ayodance, yang ada file ayodance kalian akan bertambah kacau. Pakailah cara yang terbaik dengan menggunakan fitur Check Files ini.