Kata Kata (Quote) Keren Dalam Film Koala Kumal

Kata Kata (Quote) Keren Dalam Film Koala Kumal

Film Koala Kumal sudah tayang di bioskop sejak 5 Juli 2016, tepatnya sehari sebelum lebaran. Dan baru beberapa jam yang lalu bangbil telah menonton film Koala Kumal ini. Seperti biasa, filmnya keren dan juga quote yang disampaikan oleh bang radit pada film koala kumal ini "ngena" banget.

Yang gue perhatikan di setiap karya film bang radit adalah ia selalu membawa sisi komedi ke dalam film yang di garap, karena memang awal karir bang radit terlahir dari Stand Up Comedy, yang mana hal inilah yang membuat bang radit selalu lekat dengan yang namanya komedi.

Unsur komedi dan percintaan pada film Koala Kumal yang membuat film ini asik untuk ditonton, ditambah dengan kata kata (quote) keren yang ada di dalam film koala kumal yang relate sekali dengan kehidupan percintaan anak mudah di jaman sekarang.

Cerita sedikit mengenai Sinopsis dari Film Koala Kumal : 
Jadi dika ini gagal untuk nikah dikarenakan pacarnya si andrea selingkuh dengan james, yang mana membuat dika menjadi patah hati dan kesulitan untuk menulis bab terakhir dari buku garapannya. Pada suatu hari, dika bertemu dengan cewek unik yang bernama Trisna, si trisna ini ingin menolong dika dari perjodohan yang dibuat mamanya dika. 
Dikapun pergi bersama Trisna, menjadi akrab satu sama lain. Trisna menemukan alasan kenapa dika masih patah hati dan mencoba membuat dika jadi berhenti patah hati, jadi si trisna menyuruh dika untuk balas dengan kepada mantannya yaitu Andrea.

Film Koala Kumal sendiri diangkat dari novel koala kumal, dan kebanyakan film Raditya Dika selalu di novelkan terlebih dahulu sebelum diangkat ke layar lebar. Seperti film Raditya Dika yang lainnya yaitu Martmut Merah Jambu, Ikan Salmon dan sebagainya..

Gak seru rasanya ketika kita menemukan quote yang keren pada suatu film. Ketika ingin mengutipnya malah lupa kata kata dari quotenya seperti apa. Oleh karena itu dibawah ini bangbil akan mengutip quote yang ada pada film koala kumal.

Dia udah ninggalin sesuatu yang udah nyaman buat dia, tapi pas balik lagi tempat itu udah beda, jadi sesuatu yang dia nggak kenal lagi. -Raditya Dika (a.k.a Dika)
Quote Keren Koala Kumal 1

Patah hati adalah sebuah tantangan kita mau apa setelahnya. -Raditya Dika
Quote Keren Koala Kumal 2

Semua yang terjadi pasti ada alasannya -Raditya Dika
Quote Keren Koala Kumal 3

Patah hati akan merubah cara pandang seseorang terhadap cinta -Raditya Dika

"Cinta pasti berakhir dengan tragis dan ujungnya cinta itu perpisahan" - Sheryl Sheinafia (a.k.a Trisna)
Quote Keren Koala Kumal 5

Patah hati terhebat adalah kalau lo diputusin tapi lo gak nangis, dan cuman bisa menghirup nafas sedalam dalamnya. -Sheryl Sheinafia 
Quote Keren Koala Kumal 6

Mungkin aku masih belum bisa ngelupain gimana rasanya ditinggalin sama kamu pas lagi sayang sayangnya. -Raditya Dika 
Quote Keren Koala Kumal 7


Kamu boleh patah hati tapi jangan tutup hati kamu -Cut Mini Theo (Ibu Dika)
Quote Keren Koala Kumal 8


Yang dulu nangis sabar aja nanti pasti ketawa lagi. -Raditya Dika  
Quote Keren Koala Kumal 9

Adittya regas yang membuat gambar diatas sampe nonton film ini 3x untuk mencari kata kata (quote) keren pada film koala kumal ini hahaha. Dan meski ada beberapa gambar yang kejadiannya tidak sama dengan quotenya harap di maklumi ya, gambar hanya pemanis untuk kalian yang telah patah hati.

Sumber Gambar : http://www.adittyaregas.com/2016/07/quote-keren-film-koala-kumal.html