Saturday, 29 October 2016

Kata Kata (Quote) Keren Dalam Film Koala Kumal


Film Koala Kumal sudah tayang sejak 5 Juli 2016, tepatnya sehari sebelum lebaran. Dan baru beberapa jam yang lalu bangbil liat film Koala Kumal ini. Dan seperti biasanya, filmnya keren! Di setiap karya film Raditya Dika pasti selalu membawa sisi komedi ke dalam filmnya, karena memang om radit terlahir dari Stand Up Comedy jadinya ga bakal lepas dari sisi komedi.

Bangbil sampe ngakak dan juga sedih karena film yang satu ini. Unsur komedinya~ percintaannya~ pokonya buruan nonton ya! oh btw bajakan udah keluar loh #plak .Dan ada beberapa kejadian di film Koala Kumal yang bikin bangbil sempet diam sejenak dan berfikir ternyata memang aga mirip dengan dunia nyata. #okeskip #nantibaper #wkwk

Sinopsis Film Koala Kumal : 
Dika (Raditya Dika) baru saja batal menikah, karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa), selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek unik yang menolong Dika dari perjodohan kacau sang Mama Dika (Cut Mini Theo) dan yang akan membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna. Mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan alasannya: Dika masih patah hati. Trisna mencoba membuat Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. -Wikipedia
Film Koala Kumal diangkat dari Cerita novel koala kumal loh, dan kebanyakan film Raditya Dika di novelkan terlebih dahulu sebelum diangkat ke layar lebar. Seperti film Raditya Dika yang lainnya yaitu Martmut Merah Jambu, Ikan Salmon dan lain lainnya..

Kritik untuk Film Koala Kumal : 

  • Ada sedikit kamera yang goyang
  • Ada beberapa acting yang terkesan sengaja 
  • Ada beberapa kesalahan pengucapan pada pemanin filmnya. (bangbil gabisa sebutin detailnya dibagian mana. Tapi yang jelas ada coba kalian perhatikan filmnya dengan detail) 
Tapi untuk keseluruhannya film ini bagus dan banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Entah kenapa bangbil kalo ada kesalahan pada suatu video/film atau apapun pasti pengennya ngungkapin dan gak mau di simpen sendiri karena bikin greget wkwkw.

Kata Kata (Quote) Dalam Film Koala Kumal :

Gak seru dong kalo ada quote yang keren pada suatu film yang kita sukai. Tapi kita lupa quotenya seperti apa. Dibawah ini adalah kata kata raditya dika di film koala kumal. Bangbil juga tulis kata katanya diatas gambar biar kalo kalian mau copas gampang :)
Dia udah ninggalin sesuatu yang udah nyaman buat dia, tapi pas balik lagi tempat itu udah beda, jadi sesuatu yang dia nggak kenal lagi. -Raditya Dika (a.k.a Dika)
Quote Keren Koala Kumal 1

Patah hati adalah sebuah tantangan kita mau apa setelahnya. -Raditya Dika
Quote Keren Koala Kumal 2

Semua yang terjadi pasti ada alasannya -Raditya Dika
Quote Keren Koala Kumal 3

Patah hati akan merubah cara pandang seseorang terhadap cinta -Raditya Dika

"Cinta pasti berakhir dengan tragis dan ujungnya cinta itu perpisahan" - Sheryl Sheinafia (a.k.a Trisna)
Quote Keren Koala Kumal 5

Patah hati terhebat adalah kalau lo diputusin tapi lo gak nangis, dan cuman bisa menghirup nafas sedalam dalamnya. -Sheryl Sheinafia 
Quote Keren Koala Kumal 6

Mungkin aku masih belum bisa ngelupain gimana rasanya ditinggalin sama kamu pas lagi sayang sayangnya. -Raditya Dika 
Quote Keren Koala Kumal 7

Kamu boleh patah hati tapi jangan tutup hati kamu -Cut Mini Theo (Ibu Dika)
Quote Keren Koala Kumal 8

Yang dulu nangis sabar aja nanti pasti ketawa lagi. -Raditya Dika  
Quote Keren Koala Kumal 9

Adittya regas si pembuat quote gambar diatas sampe nonton film ini 3x untuk mencari kata kata (quote) keren pada film koala kumal ini guys hahaha. Dan meski ada beberapa gambar yang kejadiannya tidak sama dengan quotenya harap di maklumi ya :)

Sumber Gambar : http://www.adittyaregas.com/2016/07/quote-keren-film-koala-kumal.html

bangbil.com adalah sebuah personal blog. Seorang blogger yang masih merangkap sebagai pelajar. Temui aku di Sosial Media :

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.