Cara Termudah Ganti Bendera di Game Growtopia


Cara Ganti Bendera di Game Growtopia

Cara Ganti Bendera di Game Growtopia, Ada penyebab kenapa seorang player growtopia mengganti bendera ke bendera negara lain, sebagian dari kalian rakyat growtopia pasti pernah merasakan ketidak nyamanan ketika memakai bendera indonesia, karena bendera indonesia sudah di cap buruk oleh sebagian player luar, dengan banyaknya scam yang dilakukan oleh player indonesia dan kegiatan ilegal lainnya. Yang mana hal ini berdampak pada player indonesia yang lainnya contoh: susah untuk dipercaya oleh negara lain.

Jujur ketika bangbil sedang mencoba untuk menjual item menggunakan bendera indonesia terutama yang berupa jasa contohnya menjual Jasa Shatter Crystal, atau Kill Quest atau jasa lainnya yang berhubungan dengan Carnival. Orang luar dengan gampangnya mereka mengatakan saya adalah scammer. Dampak seperti inilah yang membuat saya memutuskan untuk ganti bendera di game growtopia.

Ingat, ketika kalian memutuskan untuk mengganti bendera di growtopia saya harap tujuan kalian bukan untuk melakukan sesuatu yang illegal ya, tetapi hanya untuk mencari damai saja. Karena saya sendiri terkadang tidak kuat dengan konflik yang ada, berat rasanya ketika menggunakan bendera indonesia di game growtopia.

Cara Ganti Bendera di Game Growtopia

Bangbil sendiri merasakan dampak positif setelah mengganti bendera di game growtopia, contoh kecilnya adalah tidak mudah di curigai, gampang untuk trading (karena kebanyakan orang indonesia di game ini sering meminta diskon jika menggunakan bendera yang sama).

Cara Ganti Bendera Growtopia di PC

Untuk mengganti bendera growtopia di pc kalian hanya cukup mengubah lokal sistem saat ini.

Pada windows 10 masuk pada pengaturan Control Panel akan muncul banyak pilihan pengaturan, pilih Clock and Region lalu pilih Region.
Selanjutnya akan muncul Pop-up region, pilih Administrative pada bagian atas menu bar, perhatikan pada current language lalu tekan tombol Change system locale...
Cara Ganti Bendera di Game Growtopia

Pada current system locale ganti dengan negara bendera mana yang ingin kalian terapkan pada avatar game growtopia. Misalnya : United States, atau bahkan Japan.
Langkah terakhir untuk mengganti bendera growtopia, adalah dengan menekan Restart now setelah menetapkan negara mana yang diinginkan, maka komputer kalian akan ter-restart.
Cara Ganti Bendera di Game Growtopia

Setelahnya silahkan login pada game growtopia, maka otomatis bendera kalian sudah terganti dengan bendera negara yang diinginkan.

Cara Ganti Bendera Growtopia di HP


Cara Ganti Bendera Growtopia di HP

Cara untuk mengganti bendera growtopia di HP lebih gampang lagi, kalian tinggal ubah bahasanya ke negara yang ingin kalian jadikan bendera nantinya. Otomatis bahasa di hp kalian akan berpengaruh atau mengikuti pada game growtopia.

Contoh : Kalian ubah bahasa hp kalian ke bahasa Jepang otomatis bendera kalian di growtopia berubah menjadi bendera jepang.

Bangbil harap kalian tidak menyalahgunakan tutorial ini hanya untuk kedok scam supaya indo tidak lagi di cap sebagai scammer atau yang lainnya. Inget kata kata ini :
Orang yang menyembunyikan bendera asli dan menggunakan bendera negara lain hanya untuk berbuat scam,dan hal ilegal lainnya. Maka kalian lebih buruk dari sampah!