Trik Dapet Diamonds dan Freya Gratis di Mobile Legends 100% Berhasil Versi BangBil

Trik Dapet Diamonds dan Freya Gratis di Mobile Legends Versi BangBil

Seriusan bang bisa dapet Diamonds dan Freya Gratis Tanpa Pulsa? Iyelah! semua artikel di bangbil.com mah gaada yang gak serius. Maksudnya semuanya udah teruji dulu sebelum ane publish ke public.

Teruji sama sape? sama ane sendiri lah. Kan semua gambar yang ane upload itu screenshot dari ane sendiri cuy.

Ok! Kalo gitu  ane minta buktinya bang!? hadeh, masih aje ngeyel! Ente bisa liat screenshot di bawah ini ketika ane mau ngeklaim hero freya dan ada diamond sebanyak 184 dan kalian bisa liat di pojok kiri atas ada nama ane.



Bang gila ya? iya ane gila, daritadi ane bikin pertanyaan tapi ane jawab sendiri. OK SKIP Langsung Praktekin aja dah.

Trik Dapet Diamonds dan Freya Gratis di Mobile Legends Versi BangBil

1. Pertama dapetin Voucher belanja gratis terlebih dulu sebesar 100 ribu kalian bisa ikutin tutorial lengkapnya disini Voucher Gratis Akulaku. (Di Step ini kalian udah pasti dapet voucher gratis random sebesar 20-100 Ribu secara terpisah)

Kupon Belanja Akulaku Sebesar 50.000

2. Nah kalo udah dapet vouchernya sekarang gunakan untuk membeli voucher game UniPin lewat aplikasi akulaku. Sesuai sama voucher yang di dapet ya. Cara Beli Voucher Game UniPin di Akulaku (Di Step ini udah dapet Kode Voucher dari UniPin)

Voucher Game

3. Sekarang top up (gunakan) vouchernya, full tutorialnya di artikel ini Cara Top Up di UniPin (Di Step ini kalian udah berhasil dapetin Diamonds dan Freya)

Top Up UniPin

Ok mungkin itu aja yang bisa ane share ke kalian tentang cara dapet diamonds dan freya gratis di Mobile Legends. Kalo temen temen ada yang kurang paham sama tutorial diatas, tanyain aja di kolom komentar jangan sungkan. Ane pasti bales. 


Tags : cara mendapatkan freya di mobile legend gratis, cara mendapatkan freya tanpa pulsa, cara mendapatkan diamond di mobile legend gratis