#Curhat Nabilah Keluar dari JKT 48, Surat Kecil dari Nabilah dan Akun Sosial Media Nabilah yang Baru

#Curhat Nabilah Keluar dari JKT 48, Surat Kecil dari Nabilah, dan Akun Sosial Media Nabilah yang Baru - 30 Oktober 2017, nabilah keluar dari JKT48 ya, dia keluar. Padahal bangbil sendiri belum pernah liat dia tampil di depan mata bangbil sendiri.  Curhat dikit ya gaes sebenernya waktu itu pernah ngikut salah satu konser JKT48 yang ada di Hotel 88 Avenue Surabaya. Berharap dia muncul waktu itu karena menurut bangbil sendiri konser ini bakalan jadi satu satunya yang bisa bangbil hadiri dalam waktu jangka panjang,

Bangbil liatin panggung gaada muncul muncul ini anak bangbil kirain telat atau apalah.. tapi sampe akhir konser dia ga muncul juga. Dan 30 Oktober 2017 tibalah sudah Nabilah keluar ahhh... rasanya... susah dijelaskan lah ya.

Ini video keseruan JKT48 di 88 Avenue. Feelnya kerasa cuy, apalagi kalo baru pertama kali nonton konser dan tiba tiba berada di lautan Light Stick~ ahhhh... shit



Kembali ke topik Nabilah yang Keluar dari JKT 48, di Website JKT48 mengumumkan :
Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.
Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.
Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian:
Begitulah kata kata yang di sampaikan website resmi Official JKT48

Tapi jujur bangbil taunya nabilah keluar dari jkt48 karena emang udah feel ada apa apa sama nabilah, dari gak keaktifannya ngetweet di twitter ataupun di instagram (instastory) udah aneh. Padahal nabilah sendiri di akun instagramnya ibunya (ratnakrita) lagi jalan jalan dan keliatan lagi free.

Dan sampai muncullah post ini, yang ngasih tau ke gw kalo Nabilah emang beneran keluar dari JKT48. Tentunya sadar dengan postingan yang seperti ini artinya nabilah keluar dari JKT48.


Surat Kecil dari Nabilah

Nabilah<3
Ini surat dari Nabilah untuk kalian yang selalu ngedukung dia dari masa nabilah unyu, jujur aja dari dulu ngestalk nabilah. Senyumannya gabisa teralihkan :'
Surat Keputusan Nabilah Keluar dari JKT48

Akun Sosial Media Nabilah yang Baru : 

Instagram : https://www.instagram.com/nblh.ayu/
A post shared by Nabilah Ayu (@nblh.ayu) on


Twitter : https://twitter.com/nblh_ayu