Sunday, 2 August 2015

Ciri Ciri Domain Hasil Carding



Ciri Ciri dan Cara Cek Domain Hasil Carding - Hay temen temen semuanya seantero jagad raya yang megah ini #plak yeeee! sekarang billy-art.blogspot.com udah jadi billy-art.com nah berhubung berbau bau domain nih, pada kali ini Blog Billy-Art bakalan bahas tentang Ciri Ciri dan Cara Cek Domain Hasil Carding.

Nah sebelum ke pembahasannya ane mau nanya nih..
kalian uda pada tau belon apa itu Domain dan Carding?

Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.

Carding adalah berbelanja menggunakan nomor dan identitas kartu kredit orang lain, yang diperoleh secara ilegal, biasanya dengan mencuri data di internet sebutan pelakunya "Carder" guys.

Nah kalo kalian uda tau yuk langsung aja kepembahasan ini dia Ciri Ciri Hasil Carding :

1. Membeli Domain pada website Cardable
Biasanya Penjual Domain membeli domain tersebut pada website Cardable guys. Nah Website cardable tersebut diantaranya : namesecure.com, enom.comnamecheap.com, melbourneit.com.au, smallbusiness.yahoo.com

Cara mengetahui website cardable atau tidaknya kalian bisa cek melalui website ini guys 

2. Data Data whois Beralamat Luar Negeri
Biasanya data-data whois dari domain tersebut beralamat dan nomor telepon luar negeri bukan dari Indonesia guys. Nah cara mengetahuinya sama seperti tadi cuma di tinggal scroll kebawah aja.


3. Menjual dengan Harga Murah
Biasanya para penjualnya menjual dengan harga dibawah Rp. 100.000,- guys untuk tipe domain TLD (Top Level Domain). Karena domain TLD (com, net, org, info) harga resminya diatas harga tersebut, kecuali menggunakan code promo/sedang ada promo.

4. Penjual Domain memberikan Garansi?!
Bayangin aja kita membeli domain kaya membeli hape guys ada garansinya! 
kenapa diberi garansi? karena domain tersebut bisa saja terkena suspend guys dari pihak penyedia domain sendiri. Dan alhasil kita harus memilih domain lagi (yang lain) deh dan domain yang kita impi impikan (yang mikirnya ampe berjuta juta abad #plak) tersebut sudah tidak bisa kita dapatkan lagi :(

5. Hanya Diberikan Akses Pada Penyedia DNS Gratis
Biasanya kita hanya diberikan akses pada penyedia DNS gratis diantaranya adalah : Afraid, ClouDNS, Access enom. Padahal jika kita membeli domain sendiri kita akan bebas melakukan control pada domain sendiri.


Nah, Sekarang emang kenapa kalau beli domain hasil dari Carding? Masalah?

Menurut ane sendiri sih gak masalah guys kalau kita mau dengan segala resikonya. Resikonya diantaranya ya tadi itu, Domain Suspend Jika suspend kita harus memilih domain lain, Diberikan Control Akses yang minim, Alamat info whois bukan alamat sendiri (tidak professional), dll lah pokonya.

Nah Intinya apa yang kita pilih pasti ada resikonya ya guys :) toh budget (modal) kita kalo pas pasan mau apa lagi? 

Pesan dari ane sendiri, belilah domain pada websitenya langsung tidak melalui perantara jika kita memiliki cukup budget (modal), kalo kalian ga bisa lewat website yaa.. bolehlah kalian melalui perantara namun tetep ya guys! perhatikan penjual domain tersebut terpercaya atau tidak karena saat ini sangat banyak penipuan dimana-mana dan kita harus tetap waspada ya guys!

Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua ya guys! semua artikel ini berdasarkan ilmu dan pengalaman yang ane lakukan dan tidak bermaksud untuk menyalahkan pihak manapun. Okeh! segini dulu postingan dari ane! jangan lupa SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE BLOG guys!

Referensi : http://rafi-orilya.blogspot.com/2015/05/ciri-ciri-domain-hasil-carding-cara-cek.html 

bangbil.com adalah sebuah personal blog. Seorang blogger yang masih merangkap sebagai pelajar. Temui aku di Sosial Media :

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.