3 SFTH Kaskus Populer yang Wajib di Baca

TOP 3 SFTH KASKUS YANG WAJIB KALIAN BACA

SFTH Kaskus Yang Wajib Kamu Baca singkatan SFTH sendiri diambil dari kata Stories from the Heart yang artinya (cerita dari hati). Seperti yang kalian ketahui kaskus sendiri adalah salah satu forum terbesar yang ada di indonesia dan salah satu topik diskusinya adalah Stories From The Heart yang mana banyak orang yang menulis kisah hidup mereka disana.

Jika kalian suka sekali dengan membaca pasti kalian gaakan melewatkan semua cerita favorit atau bisa dibilang TOP SFTH yang sering sekali dibaca oleh penghuni kaskus.

Cerita SFTH dibawah ini gue yakin pasti akan memotivasi kalian untuk terus maju kedepannya. Rangkaian kata demi kata yang di rangkai sang penulis SFTH ini akan membuat kalian meleleh karena mereka membaca sesuai real story kisah nyata dari kehidupan mereka, yang mana tentu banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah mereka.

Disini bangbil akan meriview dan memberikan kalian sinopsis dari SFTHnya. Tentunya tidak akan spoiler kok, supaya kalian juga bisa ikut merasakan betapa luar biasanya cerita cerita yang ada dibawah ini. Minimal kalian baca cukup 5 episode, gue sendiri jamin kalian pasti ingin membaca SFTH tersebut hingga selesai.

TOP 3 SFTH KASKUS Versi BangBil


1. Dia Dia Dia Sempurna atau biasa disingkat D3S by deni (stress.sarap on kaskus)


Cerita ini adalah cerita SFTH yang pertama kali gue baca, cerita yang membuat gue mulai suka membaca pada pertama kalinya karena jujur gue sendiri bukan orang yang suka membaca. Kata demi kata yang di sampaikan sangat terasa di hati, Dan kalian gak akan terasa akan tiba di penghunjung cerita (sakit menikmatinya). Thanks buat agan deni yang sudah memotivasi hidupku dengan cerita hidupmu.. #cieilah

Cerita ini adalah cerita yang akan mengubah kehidupan kalian dan cara pandang kalian terhadap orang yang kalian cintai.

Link asli dari SFTHnya, http://www.kaskus.co.id/thread/533185b23ecb1708358b487c/dia-dia-dia-sempurna/ sudah di hapus oleh TS sendiri, dengan alasan yang tidak jelas. Tapi untungnya bangbil sudah menemukan backup file dari D3S silahkan baca D3S disini (full episode) atau kalian bisa download pdfnya supaya lebih enak dengan link dibawah ini.




    2. Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) by Ari  (pujangga.lama on kaskus) | REBORNED by (haha.hehe on kaskus)

    Cerita ini adalah cerita kedua yang gue baca setelah D3S, Cerita yang khas dengan filosofi caturnya ini yang bikin gue kagum sekagum kagumnya, awalnya di episode pertama gue gak tertarik. Sempet gue tinggalkan cerita ini di sekitar part 5 atau 10. Lama kelamaan cerita ini seperti memanggil gue untuk kembali lanjut membaca sampai akhir episode. Thanks to agan ari yang bisa meemotivasi gue lebih jauh lagi setelah D3S.


    3. Have I Told You Lately That I Love You by Nanda (rapscake on kaskus) 

    Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu (Lanjutan Have I Told .....)

    Untuk cerita ketiga ini sebenernya gue sendiri gabisa kalo disuruh untuk menjelaskan dengan kata kata. Pertama cerita ini yang bikin gue suka dengan yang namanya kopi karena cerita ini khas sekali dengan filosofi kopinya.

    Cerita yang merubah cara pandang gue terhadap sesuatu, bisa dibilang cerita ini perfect banget dari setiap kata yang di sampaikan.

    Satu lagi curhatan gue nih ya, anehnya setiap gue mau comment di thread agan nanda ini gue sendiri gabisa mengeluarkan satu komentar pun dan akhirnya gue cuma jadi SR (Silent Reader) saking amazenya sama cerita agan nanda ini. Thanks agan nanda, thanks banget sudah membagikan kisah hidupmu kepada kita semua para pembaca.

    Dari 3 TOP SFTH Kaskus yang gue sebutkan diatas, mereka semua berhasil buat gue berkaca kaca dan akhirnya meneteskan air mata pada setiap ending cerita mereka. Thanks sekali lagi buat agan Deni, Ari, Nanda semoga kabar kalian baik baik aja.