Mengenang Masa SD





Di artikel ini gw cuma mau ngebagiin / mengenang / bernostalgia masa masa SD, artikel ini gw khususkan buat anak anak Alumni SDN Wonokromo III/392 Angkatan Tahun 2011 (Kalo salah koreksi)

Menurut KBBI : 
kenang/ke·nang/ v, mengenang/me·nge·nang/ v (selalu) membangkitkan kembali dalam ingatan; mengingat-ingat; membayangkan 
nostalgia/nos·tal·gia/ n 1 kerinduan (kadang-kadang berlebihan) pada sesuatu yang sangat jauh letaknya atau yang sudah tidak ada sekarang; 2 kenangan manis pada masa yang telah lama silam;

Jadi ceritanya gw barusan abis stalker salah satu temen SD dan lama lama ngerembet (nyalur) ke akun temen SD yang lainnya. Dan gw pikir... kenapa ga buat artikel yang isinya foto foto temen SD1 angkatan? (biar lebih gampang kalo mau stalker lagi) toh temen temen SD yang lainnya juga bisa bernostalgia ketika ngeliat temen se "geng" mereka.. "oh ini loh, ternyata pernah temenan sama dia" ya.. intinya cuma mau berbagi rasa kerinduanku sahaja :') 

Taukan lah ya.. masa masa SD, dimana kita masih polos dan belum tau menau soal luasnya dunia ini. SD OH SD andai ku bisa kembali merasakan sediikiiit saja rasa manismu..

Gw masih inget kata kata dari kepala sekolah waktu SD "Masa SD masa yang paling menyenangkan nanti ketika kalian udah besar.....dan seterusnya" tapi emang bener masa paling menyenangkan. Ketika kita di masa SD kita emang gak ngerasain kalo SD adalah masa yang paling menyenangkan tapi kalo posisi kita udah di Kuliah/Kerja dan kalian inget masa masa SD duh.. #jleb
Waktu, waktu yang tidak bisa di ulang dan akan terus berjalan sesuai alurnya
Kartini Kelas 6 SD
Sebelumnya, mohon izin share foto kalian ya.. Semua foto foto yang gw dapetin asalnya dari sosial media kalian. Buat yang inget siapa aja wajah yang belum terpampang di artikel ini dan buat kalian yang mau minta fotonya di ganti sama yang lebih cakepan, Langsung comment aja dibawah. 

SELAMAT BERNOSTALGIA


Aninda Nur Safira

Rusel

Ananda Efendi

Bima Satya Pratama

Tony Delon Maulana

Adelia Dewi Mareta


Richard

Adinda Sekar Wangi

Dandi Satrio
Amanda Pramesti

Hasby Ashshiddiqi

Hanif Arwani

Ferdy Anggi Lorenza
Septiara Charisma Putri

Dian Tarakanita

Riko Hidayahtulla

Ratna Indah Sari

Lelly Karunia

Egha Roni 

Nabilah Febri Viola

Elsa Vania Damayanti

Galih Syahalam

Syafina Ramadhini

Nathanael Zanka

Musthofa Ali Hamzah

Rahma

Adib Pratama

Riski 

Naufal Felim

Fahmi

Reni Yulianti

Melania Wulandari

Nizar

Dinar Wahyu 
Gesti Gestrias
Albi Briliant S

Gw keinget komen komen kalian anak sd yang kocak parah kalo diliat di jaman now ini wkwk.. coba deh kalian cek sendiri komen komennya di link dibawah ini :


Pesen gw buat temen temen Alumni SDN Wonokromo III Angkatan 2011, semoga kalian baik baik aja.. dan sukses terus buat kalian. Jaga terus komunikasinya kalo bisa itu Grup Line aktifin, Kumpulin lagi anak anaknya cari kontaknya ampe ketemu wkwk. Gw bakalan update terus artikelnya, jadi lain kali mampir lagi ke artikel ini sapa tau ada yang baru wkwk..

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi, jika bermanfaat bagi kalian silahkan share. Connect With Me..