Cara Supaya AyoDance Full Screen 100% Work

Dulu ketika gw main di Warnet dan buka Ayodance pastinya akan otomatis ke Fullscreen dan anehnya kenapa sekarang ketika gw main di PC sendiri gak ke Fullscreen ya?

Dan seketika gw baru notice bahwa layar jaman dulu waktu di warnet kan pastinya identik dengan 1024 x 768, maka dari itu ketika gw main di pc gw sendiri yang resolusi layarnya 1920 x 1080 seperti kebanyakan desktop sekarang pada umumnya pada (2020) tidak ter Full Screen dan jadinya seperti ini, pada pinggir kanan dan kirinya ada blank hitam.

Image Source : Mancips Youtube Channel

Lalu dipikiran gw, Lantas kenapa Ayodance sampe sekarang tidak menyediakan settingan yang bisa mengatur Full Screen atau tidaknya Aplikasi Ayodance tersebut, Bangbil rasa hal hal seperti ini adalah hal yang umum pada kebanyakan game PC, pasti ada opsi Fullscreen atau mau pilih Resolusinya enaknya di angka berapa sehingga bisa menyesuaikan pada Desktop jenis apapun di jaman sekarang. Cmon Megaxus ini Hal Basic banget loh.

Nah, kebetulan gw baru Install Game Ayodance ini lagi setelah sekian lama itung itung untuk ngobati rasa kangennya gw pada game satu ini. 

Cara Supaya AyoDance Full Screen


1. Pertama tekan tombol (Windows + R) di keyboard kalian untuk membuka Run

2. Ketik regedit lalu pencet Ok

3. Sekarang buka Folder HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > ControlSet001 > Control > GraphicsDrivers > Configuration 

4. Sekarang klik pada folder persis dibawah Configuration (Ingat tiap komputer berbeda) contohnya di saya namanya DELD03..... lalu akan ada angka 00 > 00 (tanpa ada tanda panah di samping kirinya)


5. Klik kanan pada Scaling lalu pilih Modify > Ganti Value Data menjadi


6. Jika masih belum Berhasil, lakukan cara yang sama kepada Folder yang saya kotaki merah dibawah ini (ubah value data jadi 3 semua) 


Cara ini dijamin bekerja karena bangbil yang mraktekin sendiri, Lakukan dengan teliti ya!