Cara Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE

Cara Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE

Cara Mengatasi AyoDance HSERROR_UPDATE_WIN32_ERROR, Pada saat menjalankan game online seperti Audition AyoDance ada kalanya file akan corrupt dan menyebabkan terjadinya error. Alasannya bermacam macam entah itu file instalasi yang corrupt, spesifikasi pc yang tidak memadai sehingga memicu permasalahan pada game, atau masalah pada type operating system windows yang tidak cocok dengan game yang dimainkan.

Nah kali ini kita akan membahas masalah yang terjadi pada game AyoDance dengan munculnya pesan HSERROR_UPDATE_WIN32_ ERROR pada saat menjalankan gamenya.

Pada forum resmi AyoDance, sudah membahas solusi dari error Xign Code 0xe0191009, tetapi tidak untuk masalah HSERROR Update ini. Yang perlu di ingat adalah tutorial yang saya bagikan kali ini murni berdasarkan pengalaman yang saya alami, bangbil yakin kemungkinan besar penyebab hserror ini, disebabkan oleh operating system windows yang bangbil gunakan pada saat itu sehingga memicu terjadinya hserror.

Cara Pertama Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE 


Cara Pertama untuk mengatasi hserror update adalah dengan melakukan manual update pada Hackshield AyoDance, ini dia langkah langkah untuk mengatasi hserror update

1. Buka Local Disk (C:) > Program Files > Megaxus > AyoDance > HSHIELD lalu lakukan Update pada filenya. (tergantung kalian menyimpan file instalasi ayodance dimana)

Cara Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE


2. Lakukan klik kanan pada file yang bernama autoup lalu Run As Administrator

3. Akan muncul menu Auto Update Utility seperti gambar dibawah ini, Pilih HackShield for OnlineGame 2 lalu klik Start Update.

Cara Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE

4. Sekarang coba kembali jalankan Game AyoDance kalian, jika masih belum berhasil mengatasi HSERROR Update ini gunakan cara kedua dibawah ini.

Cara Kedua Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE 


Mengakali dengan menjalankan program AyoDance menggunakan interface windows xp. Karena kemungkinan spesifikasi pc kalian yang tidak cukup untuk menjalankan game AyoDance sehingga terjadi hserror.

1. Silahkan klik kanan pada Icon Shorcut AyoDance lalu pilih Properties 

2. Sekarang klik Tab Compatibility lalu silahkan costum dan samakana seperti gambar dibawah ini

Cara Mengatasi AyoDance HSERROR UPDATE

3. Jika sudah silahkan kalian coba jalankan kembali game Ayodance kalian.

Itulah dua cara mengatasi AyoDance HSERROR_UPDATE_WIN32_ERROR semoga game ayodance kalian berjalan kembali, jika kedua cara diatas tetap tidak berhasil dan tetap muncul pop-up error, gue sarankan untuk kontak gamemaster@ayodance.com via email. Karena tiap penyebab error bisa saja terjadi karena faktor yang ga gue sebutkan diatas.