Bahas Semua Masalah Laurentius Rando a.k.a Gazelle Cross

Bahas Semua Masalah Laurentius Rando a.k.a Gazelle Cross


Saya hanya penikmat youtube.
Saya tidak ingin mencari masalah atau sensasi.

Hola temen temen semuanya, Saya ingin mengklarifikasi tentang kasus Laurentius Rando a.k.a Gazelle Cross yang heboh karena menjual barang pemberian fans di mailtimenya,  dan relasi buruk antara dia dan seantero komunitas Indobeatbox. Supaya temen temen yang baru di dunia youtube, dan beatbox tidak salah menghakimi orang. Saya disini hanya mau membersihkan nama indobeatbox dari fitnah dia di video draw my lifenya.

Sebagian dari kalian pasti ada yang seorang "gazelion" Maaf jika saya menyinggung anda. No offense, saya hanya memberi tahu kalian penyebab dan inti masalah kenapa Gazelle a.k.a Rando memiliki musuh yang begitu banyak padahal dia tidak terkenal terkenal amat. (kata Rizky Davida Firdaus)

Semua LINK sudah tertara dibawah ya tulisan berwarna biru dan merah kalian bisa klik langsung ke TKP! 

Masalah Pertama


Bukti Jika Rando dulunya adalah anggota Indobeatbox

Masalah pertama ini berurusan dengan Komunitas beatbox indonesia pertama yaitu Indobeatbox, Dia memfitnah kalau indobeatbox tidak memberinya kesempatan berkembang. Ini dia katakan karena dia jarang mendapat job manggung. Ketahuilah, skill dia itu masih dibilang medium, belum expert. Dan sesuai permintaan klien yg meminta orang yg tampil itu bang billy(hitam putih trans7) jevin (soundwave) dkk. Ini jelas merugikan indobeatbox.

Jujur awalnyna draw my life ini yang bikin gue tersentuh dan respect dengan dia, tetapi setelah di selidiki pada menit 14:31 ini ya membuat gue tidak lagi respect dan malah menjadikan gue jijik melihat muka dia "Dia memfitnah kalau indobeatbox tidak memberinya kesempatan berkembang "padahal ya kalian tahu sendiri, klien minta orang yang tampil adalah bang billy (hitam putih trans 7) karena masalah skill tentunya.


Masalah Kedua


Dia membuat akun akun duplikat komunitas komunitas beatbox di indonesia.
Kalian mungkin berfikir "gak papa lah. Kayak manchester united aja seindonesia ada dua komunitasnya, tapi adem adem aja", tapi kalian salah. Beatboxnesia ada dengan memanfaatkan kerugian Indobeatbox akibat video draw my life. Dan, dia mengklaim sebagai finest beatbox artist di indonesia. Dia bikin komunitas di bekasi. Namanya "beatbox bekasi". padahal dari tahun 2010 bekasi sudah punya komunitas beatbox dengan nama "bekasi beatbox". Dan mereka di kenal oleh seluruh komunitas beatbox di indonesia. Tapi rando malah menyatakan boxi (beatbox bekasi) ini sebagai the only one dan the finest. Padahal mereka gak pernah mengukir prestasi apa apa secara nyata. Dan saat ketua beatbox bekasi ignafusion berdamai dengan bekasi beatbox, si rando malah mengkick dia dan mengambil alih semua akun beatbox bekasi. Disini terlihat bahwa dia jelas gak mau damai.

Masalah Ketiga


dari mhmdaziss : link foto diatas at instagram dia sudah di hapus.

Dia memiliki sifat arogan, sombong, dan menilai orang berdasarkan subscriber dan follower. Dia memperlakukan anak anak beatboxnesia seperti kacung dengan perintah dia yg berisi bahasa bahasa kasar. Dan itu harus dilakuin. Asal kalian tahu, perintahnya itu selalu berisi tentang "blast dan repost postingan gue dan beatboxnesia" yg isinya dia doang. Intinya dia cuman mau mengangkat namanya doang dengan menggunakan anak anak beatboxnesia. Yang gak ngelakuin, kick. Kalo gak percaya, liat aja anak anak beatboxnesia, yg mereka repost di ig pasti postingan rando. Gak pernah postingan komunitas rantau prapat kek, apa kek.

Masalah Keempat

  
Damai. Setelah ada anak beatboxnesia yang masih sekolah di smp berani menghina billy, anak indobeatbox mulai bergerak. Dan beberapa minggu kemarin, billy bdabx (bapak besar beatbox seindonesia) meminta klarifikasi dan ingin bertemu dengan rando sendiri, yang waktu dan tempatnya di tentukan oleh rando sendiri. Tapi sayangnya, rando tak pernah merespon. Lalu anak anak indobeatbox datang ke meet n greet yang ada di jakarta secara damai, hanya ingin menyapa dan bertemu dengan dia. Tapi mereka malah di datangi security dan di amankan. Padahal mereka cuman duduk dan menonton Dan itupun d lantai atas, disaksikan para ibu ibu yang kebingungan juga ketika mereka bawa security.

Masalah Kelima 


Siapa saya? Kenapa saya menyebarkan ini?
Saya, adalah ketua beatbox sukabumi (Rizky Davida Firdaus)
Karena tertipu dan sempat percaya, sempat ngefans juga, saya mengikuti beatboxnesia. Saya sering ngerepost postingan dia di IG, di *anj**g2in oleh dia, tapi tetep kalem di sana. Tapi rando cuman melihat di akun line saya. Padahal saya gak aktif di line, temen aja cuman 10 orangan. Dia langsung membuang saya padahal saya sudah meminta maaf secara baik baik, dan mengancam komunitas saya.

Bukti Chat Laurentius Rando From Rizky Davida Firdaus : Baca dari kiri ke kanan ya 







Dan ternyata bukan saya saja yg mengalami hal ini, yuand (@yuandaknov) tangan kanannya di beatboxnesia, admin IG beatboxnesia, juga di kick hanya gara gara salah caption, gila gak?

Kronologinya gini : yuand sedang les, rando membuat video yg bertujuan untuk memblast akun feli (pacar rando), saking loyalnya dia izin ke kamar kecil dan ngerepost postingannya dengan terburu buru. Sampai lupa mention (ngetag) si felli, Gara gara ini, dia di kick.

Bukti Chat Laurentius Rando : dari Yuandaknov ke Rizky Davida Firdaus



Bukti Chat diambil dari Hpnya Yuand. Chat dari Laurentius Rando ke Yuandaknov terakhir kali.



Update : Salah Satu Bukti Bahwa Rando Mendoktrin Member Beatbox Bekasi atau Boxi untuk Berani Memfitnah Orang lain (KLIK) bukti dari Yuandaknov.

Masalah Keenam : JUAL BARANG MAILTIME





Dia menjual barang barang Mail Time ke FJB (Forum jual beli) di kaskus gak percaya? silahkan langsung liat sendiri (Klik Disini) masih tidak percaya lagi? jikalau itu bukan akun kaskusnya si Rando a.k.a Gazelle ? NIH coba kalian klik > terus kalian klik link kaskusnya yang ada di twitter > nanti pada sebelah kanan kan ada seller info yap tepat sekali disana tertulis gazelle72090 yang artinya pemilik akun itu memang Laurentius Rando!


Kenapa di Kaskus tulisannya Laku (Sold Out) padahal keyboardnya masih ada? barangnya memang masih ada (Keyboard) tapi dia akali dengan menulismya sold out (Laku Gan!) pada FJB Kaskusnya. Mana ada sih maling yang mau ngaku?

Setelah ketahuan menjual keyboard di FJB Kaskus, dia langsung vlog dan seperti mengklarifikasi bahwa memang dia tidak menjual keyboardnya pada menit 7:58


Kalian pernah dengar kata kata yang sering keluar dari mulut dia? bunyinya "gua suka barang yang masih dibungkus" tau kan kenapa alasannya kenapa? :)

Menghina SwissBeatBox


Sekilas Tentang SwissBeatbox
Swissbeatbox bisa dibilang komunitas beatbox terbesar di dunia, mereka sering mengadakan event event world champion beatbox dan event besar lainnya, kalian bisa cek channel mereka disini.

Ini Bukti Chat Line, waktu di grup linenya Laurentius Rando, Grup diubah nama jadi "SEMUA DIEM DGR VN" member yang ada di grup disuruh dengerin VN dia.



Ini link voice notenya, silahkan di klik jika kalian "gazelion" pasti kalian bisa membedakan mana suara Rando yang asli dan yang bukan.

"Balas dengan Prestasi?" BULLSHIT! KEEP A SMILE ON YOUR FAKE! :)

INDOVIDGRAM DAN YOUTUBER LAINNYA SUDAH MUAK!


#SalahBeli

-Status Devina Aurel dibales oleh indovigram lainnya..
-Kicauan Kevin Anggara~
-Kicauan Nessie Judge #1
-Kicauan Nessie Judge #2
-Kevin Anggara Strike! Langsung mention!
-Hastag Semalem (30 Maret 2016) sempat rame #SalahBeli yaitu hastag sindiran untuk si rando!
-Asal2anProduction #BOOM Komen 

-Marlo Ernesto Berkicau~
-Kicauan Aulion~
-Raditya Dika : Status membatalkan kerja sama Filmnya dengan Rando kalian bisa liat klarifikasi dari Raditya dika langsung pada detik 20

Terciptanya Hastag #SalahBeli



Pada Info Detail di FJB Kaskus Keyboard BlackWidow Rando disitu ada tulisan "Salah Beli" itulah sindiran yang tepat untuk si gajel.

Balas Pakai Karya?


Laurentius Rando Klarifikasi Masalah Keyboard


Sekitar jam 10 Pagi kalo gak salah, rando telah meminta maaf (mengklarifikasi) masalah tentang jual keyboard blackwidow dari mail time yang katanya keyboardnya ada dua, "menurut gue sendiri nih ya, percuma dia minta maaf yang namanya nasi udah jadi bubur" (ini kata kata laurentius rando saat nge-kick yuandaknov lewat line) dan sekarang kalian tau apa yang terjadi? VIDEO PERMINTAAN MAAF RANDO DI PRIVACY SAMA DIA! WHY? WHY WITH YOU ALPHAMALE? TKP? KLIK


Video Backup Klarifikasi dari Fikri Faizah



Masalah ini mengajarkan ke kita semua bahwa yang namanya bangkai tikus jika disimpen meskipun ditutup serapat mungkin pasti akan kecium juga baunya.

I KNOW YOU READ ME RANDO :)



kan gitu? :)

Ketahuilah, disini saya sendiri adalah Gazelion...

SHARE ARTIKEL INI! KE SEMUA GAZELION! 


SATU SHARE DARI KALIAN = MENYADARKAN SATU GAZELION DILUAR SANA


UPDATE ARTICLE 31/01/2018 

  • Komentar komentar yang ada di artikel ini yang dulu sampai ada salah satu mahasiswa di universitasnya rando ikut komen, sudah kehapus karena blog ini telah ber-ganti domain dari billy-art.com ke bangbil.com jadi otomatis semua komentarnya juga ikut ke hapus.
  • Banyak link yang rusak, yang sudah di hapus oleh pengguna yang ngepost, jadi gue sendiri gabisa apa apa, karena gue juga gaada backup atau screenshot dari link link yang sudah mati karena di hapus.
  • Dan jangan tanya kenapa gue gak nge-bahas tentang masalah barunya dia yaitu "CEBAN" karena gue sendiri memang sudah bener bener enek / males dengan orang yang satu ini.

Sumber : https://www.facebook.com/Khysteria/posts/1132445356799971