Kejadian Setelah Baca Diary Mistery - Keluarga Tak Kasat Mata Kaskus



Gini ceritanya..
Waktu ane baca thread keluarga tak kasat mata part 6 yang ditulis oleh intansegara, ane gatau sebab apa ane ketiduran. Padahal ane gapernah merem waktu baca cerita ini, nah posisi ane lagi di pojokan (salon mama gw) posisinya emang lagi sepi. Mangkanya itu ane milih posisi ini karena emang PW banget buat baca cerita ini disini ane emang anaknya suka menyendiri gitu. 

Waktu ketiduran ane mimpi kaya atas salon ane runtuh dan nimpain kepala ane, nah disitu ane langsung kebangun dan waktu bangun ane bener bener gabisa gerak, tapi posisi mata ane lagi melek! anehnya ane bener bener gabisa gerak walaupun ane usahain seperti apapun! 

Disitu kepala ane kaya ada yang nyengkram serasa sampe ke otak (sumpah gan ini bener bener kerasa) ane disitu bener bener gabisa ngelakuin apapun, njerit atau ngomong apapun! 

Disitu ane berpikir gimana caranya ane bisa gerak lagi, ane mbatin "ini pasti kerjaannya setan" masalahnya gamungkin kalo ini Kelumpuhan tidur atau biasa Juga disebut: Sleep paralysis kalian bisa cari di google kalo gatau tentang sleep paralysis.

Setelah ane berpikir gimana caranya ane bisa gerak, ane terus berusaha supaya bisa gerak dan ngelawan ini setan. Sampai akhirnya ane inget sama allah, langsung ane ngucap dalem hati "astaughfirlahadzim" terus terusan ane ulang dan gaada yang berubah tetep sama! 

Malah cengkreman yang terasa dikepala ane tambah kuat! Sambil nahan itu semua ane masih terus menngucap astaufirlah dalem hati terus menerus dan tetap sama (posisi ane masih sama mata tetep terbuka tapi gabisa di gerakin). 

Sampai akhirnya ane memikirkan satu kata lain yaitu "lailahaillaulah" ketika lafadz itu ane ucapkan ada suara jeritan keras suara perempuan di kepala kaya kesakitan (ini serius ane bener bener jelas kedengeran suara jeritan itu). 

Ane sadar jeritan itu adalah jeritan yang bikin ane gabisa gerak kaya gini dan tanpa pikir panjang ane terus ulang ulang kata kata itu, dan alhasil ane langsung bisa gerakin badan lagi.

Setelah ane rasa ane udah terbebas, ane masih inisiatif untuk terus  ngucap "astaufirlah" saking takutnya ini setan balik, tapi sekarang dalam keadaan mulut ane bisa gerak dan mata ane masih menatap langit langit. 

Setelah dirasa udah tersadar dan bisa gerak 100%, ane langsung nyamperin ibu yang lagi nonton tv dan langsung nyeritain apa yang sudah ane alami barusan. Setelah cerita ke ibu, ane langsung shalat ashar karena posisi pada waktu itu jam udah nunjukin waktu ashar. Ane waktu itu bener bener fokus untuk shalat dan ditambah dzikir.

Setelah shalat ane langsung buka, part berapa dari cerita keluarga tak kasat mata ini yang berhasil buat ane ketiduran, ane buka langsung browsernya dan langsung terbuka dibagian cerita ini yang berhasil buat ane ketiduran, gatau kenapa apa emang ane bener bener ngantuk waktu itu atau gimana yang jelas, ane gapernah tidur kalo ane baca baca kaya ginian apalagi SFTH kategori horor.


Karena emang naluri ane adalah naluri seorang blogger dan ane gamau nyia nyiain pengalaman ane ini ane langsung duduk dan ngetik dengan cepatnya di aplikasi asus "supernote" cerita yang barusan ane alami, disaat ane ngetik berubah jadi perasaan merinding + berkaca kaca mata ane. Karena kejadian yang ane alami ini emang bener bener terjadi bukan cuma mimpi.

Jadi intinya jangan baca thread Diary Mistery - Keluarga Tak Kasat Mata sampe ketiduran ya, takutnya ente pada ngalamin kejadian yang sama kaya ane.

(Baca Juga : TOP 3 SFTH KASKUS YANG WAJIB KALIAN BACA)

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi, jika bermanfaat bagi kalian silahkan share. Connect With Me..