Cara Terbaru Menggunakan Fake GPS di Pokémon GO (NO ROOT & ERROR)

Cara Terbaru Menggunakan Fake GPS di Pokémon GO (NO ROOT & ERROR)

Cara Terbaru Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO (NO ROOT & ERROR) - Yap bangbil kali ini akan membahas tutorial ini, karena banyak banget requestan dari kalian dan ada beberapa temen sekolah yang minta dibuatkan juga tutorial ini, so kali ini bangbil bakalan ngebahas. Inget ya bangbil gak nyaranin kalian memakai cara ini buat main Pokemon GO ya! karena sama aja cheating yang artinya (ilegal).

Fake GPS adalah salah satu cara curang dalam permainan pada Pokemon GO, dari namanya sendiri aja udah keliatan FAKE GPS yang artinya lokasi palsu (memalsukan lokasi) kita, jadi kita bisa pindah kemana aja kaya pintu kemana saja milik Doraemon atau di seperti di film Jumper yang bisa lompat kesana kesini sesuka dia.

Sebenernya tujuan tutorial Fake GPS ini cuma bangbil tujukan buat yang ada di daerah yang sepi Pokestop, Gym dan Pokemon. Jadi buat kalian yang tinggal di pusat kota berbahagialah ya, karena di kota biasanya banyak Pokestop, Gym dan banyak sekali Pokemon.

(Baca Juga : Cara Main Pokemon GO di Asus Zenfone)

Tutorial untuk Android versi Marshmallow (100% Work)

Pada tutorial ini bangbil jamin kalian gak akan ngalamin kejadian Error seperti Signal Not Found ataupun Failed to detect location.

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasinya, langsung masuk ke Playstore ketik Fly GPS.

Fake GPS

2. Setelah terpasang, sekarang pergi ke Opsi Pengembang ► Tap pada aplikasi lokasi palsu ► selanjutnya pilih Fly GPS.
Masuk ke Opsi Pengembang

(Buat yang gaada Opsi pengembangnya gak ada / belum muncul baca dulu : Cara Menampilkan Opsi Pengembang atau Developer Options)

3. Dan jangan lupa aktifkan GPS (Lokasi) dan pilih modenya ke Akurasi Tinggi.
Aktifkan GPS

4. Sekarang buka aplikasi Fly GPS ► Tap icon pencarian pada bagian kiri bawah Fly GPS ► Cari lokasi, aku saranin ke kenjeran 675 karena disana lur module aktif terus dan dalam 1 lingkaran ada 3 Pokestop.

Cari tempat tujuan

5. Tap kenjeran 675 pada gambar nomer 1 ► Pilih GPS Service RUN ► Joystick Location Mode - (Pokemon)

Start

Pada gambar nomer 2 kalian bisa tap Add to favorites untuk menambahkan lokasi tersebut ke favorit supaya nantinya lebih mudah.

Penampakan waktu di Kenjeran
Indahnya Monas

6. Sekarang buka aplikasi Pokemon GOnya dan tarra! kalian sampai di tempat tujuan.

Oh ya kalian jangan diem ditempat aja ya kalo Pokeball kalian habis, karena kan ada Joysticknya jadi bisa di gerakin bebas kemana aja.

NB : Bagi kalian yang pengen keluar negri atau ke tempat tempat yang jauh, kamu gabisa langsung gitu aja ganti dari tempat asal (kenjeran) langsung ke tempat yang jauh (jepang misal) karna jelas bisa ketahuan dan waktu nangkep pokemon kamu bakalan broke free terus dan waktu spin pokestop gak muncul apa apa.

Jadi triknya adalah kalian jangan main beberapa jam terlebih dulu nanti ulangi tutorial pada nomer 4 sampai 5 diatas. Semoga berhasil! 

Tutorial untuk Android versi Lollipop / Jelly Bean

Updating... 

Semoga Pokemon GO kedepannya bisa mengatasi bug semacam ini ya, jadi kalian kalo mau main Pokemon GO harus keluar rumah. Karena memang tujuan game ini dibuat adalah untuk kalian yang anak rumah apalagi yang keseringan nongkrong di depan komputer main game online 24 Jam, biar jalan jalan sekaligus olahraga!

Artikel ini akan terus di update~