Cara Mudah Masuk ke Tournament Clash Royale

Cara Masuk Tournament Clash Royale

Cara Mudah Masuk ke Tournament Clash RoyaleBangbil ingin membicarakan Tournament Clash Royale, tetapi bukan tournament seperti tournament Helsinki yang di adakan oleh Supercell 16 April 2016 kemaren ya. Melainkan fitur baru Tournaments.

Seperti yang kalian ketahui, Clash Royale menyediakan fitur baru yang bernama Tournaments yang mana di dalam tournaments tersebut kalian akan memperebutkan sebuah chest. Eits, tapi chestnya bukan chest biasa ya! di dalamnya terdapat 15.000 kartu dan ada legendary card juga. Tetapi untuk memasuki Tournaments itu sendiri tidaklah mudah, jika kalian penasaran ingin mengetahui isi di dalam chestnya cobadeh kalian liat video dibawah ini.


Oh ya Tournament Clash Royale sendiri di golongkan ke beberapa kategori, tentunya sesuai dengan reward dan besar kecilnya player maximal pada sebuah tournament. Berikut adalah urutannya..

Gems Crate Tournament  Max Player Top Prize
500 50 x30 Cards
1000 80 x60 Cards
2000 120 x120 Cards
5000 200 x300 Cards
10.000 300 x600 Cards
20.000 500 x1200 Cards
50.000 600 x3000 Cards
100.000 800 x6000 Cards
250.000 1000 x15000 Cards

Mungkin kalian akan bertanya tanya "Siapa yang mengadakan Tournamentnnya?" tentu siapa saja bisa mengadang tournament tersebut. Kalian bisa membuat Tournament dengan cara tap icon di pojok kiri atas game Clash Royale, Kalian memerlukan Gems untuk memulainya.

Cara Buat Tournament

Lalu bagaimana cara masuk ke tournament clash royale karena dari beberapa player tentu masih bingung dengan adanya fitur baru tournament, sebenarnya ada trik untuk memasuki tournament pada clash royale.
  

Cara Masuk Tournament pada Clash Royale


Syarat utama untuk membuka fitur Tournaments adalah akun kamu harus level 8 terlebih dahulu. Dan nantinya lawan yang bakal kamu hadapi di tournament pasti diantara level 9 & 8. Kalo fitur Tournament sudah terbuka sekarang kita masuk ke tournamentnya.

1. Yang harus kamu lakukan pertama adalah dengan tap ikon search secara terus menerus. Nantinya akan muncul beberapa daftar tournament. Kalo kalian ngelihat ada slot yang masih bisa dimasukin cepet cepet tap join karena sekitar 3 detik 1 tournament yang kapasitas 100 udah penuh, dan bangbil tau sendiri rasanya gimana kalo mencet telat! jadi jangan heran kalo ada tulisan "Tournament is full" padahal yang join baru 1. #galau #auahgelap

Tap Tombol Search Secara Berkala

Dengan trik diatas aja kalian udah bisa masuk Tournament kan? hehehe. Cuma harus sabar aja waktu tap icon searchnya. Ini beberapa screenshot bangbil masuk tournament dan buat nyampe ke juara 1 susahnya minta ampun.

Bangbil masuk ke Tournament

Meskipun gak juara satu kalian juga bakal dapet kartu kok, tentunya sesuai urutan kalian di tournament. Jangan kaya screenshot dibawah ini. ikut tournament, tapi gak ikut battle sekalipun ya jelas gak dapet kartu satupun.

Gak Dapet Prize

Biasanya yang nyelenggarain tournament besar (250.000 Gems) adalah para Youtubers atau orang yang "beruang". Akan sangat jarang banget kalian menemukan tournament ini. Apalagi dengan menggunakan trik diatas (tap icon search secara berkala). Dan kalopun ketemu dengan tournament ini, pasti tournamentnya di Protect Password jadi cuma orang orang yang liat live streaming yang tau password untuk masuk ke tournamentnnya (misal youtubers yang nyelenggarain)

UPDATE ARTICLE 24/09/2016

Dengan adanya update besar besaran dari Clash Royale kemaren cara masuk ke tournament clash royale ini udah gak bisa dilakukan lagi jadi kita harus cari dulu kata kunci kalo mau masuk tournament misal kita cari dengan kata kunci "Clash Royale, Clash of, Royale, Orange, Indonesia" Dll nah nanti akan muncul daftar silahkan kalian join kalo ada yang kosong playernya.