Ternyata UniPin Curang ?

UniPin Curang? Hehehe Gak gak, bangbil cuma be'canda. Judul cuma Clickbait ala ala Youtuber. Padahal ane sendiri Blogger, sial. Tapi rasa rasanya emang UniPin ini agak nakal, wkwk. Bangbil lagi iseng iseng ngeliatin harga Diamonds Mobile Legends yang ada di UniPin, UniPin sendiri adalah salah satu portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Dan kebetulan juga bangbil dapet gratis 440 Unipin Points. 1 UP (Unipin Points) sendiri adalah 1.000 Rupiah
Harga Diamonds di UniPin
Harga Diamonds di UniPin
Buat kalian yang pernah Top Up di Unipin, kalian sadar gak bahwa ketika kalian melihat harga kelipatannya bukan malah di tambah (di kasih Bonus Diamonds), Malah Diamondsnya yang dikurangi wkwk. Contoh nih contoh : 

19 Diamonds - 5 UP
36 Diamonds - 10 UP (Harusnya dapet 38 Diamonds, karena kelipatan 5 UP)
74 Diamonds - 20 UP (Disini juga harusnya dapet 76 Diamonds)
Begitu seterusnya~

Seperti yang kalian liat, berarti UniPin ngurangin 2 Diamonds. Biasanya orang kalo beli banyak atau borongan bakalan di kasih diskon, tapi gak berlaku di UniPin. Ya, mungkin ini teknik marketingnya UniPin supaya untungnya lebih banyak. Emang sih UniPin cuma ngurangi 2 Diamonds. Tapi kalo di kali beribu ribu orang yang Top Up ya.. gila juga ya.

Misalnya ada 1000 orang yang mau top up 36 Diamonds, berarti 36.000 Diamonds. Seharusnya dapetnya 38.000 Diamonds. Dari sini UniPin udah untung 2000 Diamonds Kalo di rupiahin sekitar 500 Ribu (Sesuai harga diatas). Weleh weleh.. Gurih juga ya~

SOLUSI 
Kalo memang kalian udah Top Up di UniPin dan ngisi wallet UniPin kalian. Bangbil saranin pengeluarannya 5 UP alais 19 Diamonds aja, tapi di lakuin berturut turut. Jadi kalian masih bisa untung 2 Diamonds di setiap pengeluarannya. Semisal Kaya gini .. 

5 UP Points Berturut Turut

Total pengeluaran diatas adalah 60 UP, tapi bangbil ngelakuinnya secara berturut turut sebanyak 12x jadinya dapet 228 Diamonds. Tapi beda halnya kalo kalian beli langsung 60 UP dapetnya cuma 220 Diamonds. Yaa... setidaknya untung 8 Diamonds hahahaha.


Intinya..

Tentunya, hal ini ga berlaku buat kalian yang gak mempermasalahkan persoalan ini. Apalagi yang belinya borongan 6004 Diamonds, Bisa bisa patah tangan kalian kalo ngeklikin segitu banyaknya.