Cara Transfer Saldo Toko ke Dompetku - Itemku

Cara Transfer Saldo Toko ke Dompetku - Itemku, Kenapa perlu? hm.. bangbil pikir kebanyakan dari kalian para seller mungkin fitur ini gak perlu, karena kalian punya produk kalian sendiri yaitu item yang kalian hasilkan dari game yang kalian mainkan. Lalu kenapa kita harus Transfer Saldo Dagangan kita ke Dompetku (Itemku) ?

Nah ini dia.. 

Fitur ini menurut bangbil lumayan efektif loh, apalagi untuk para Reseller Item Game. Semisal di Toko Online contohnya Tokopedia,dsb dan lainnya hal semacam ini (Resell Item Game) disebut Dropship / Dropshipper jadi intinya Dropshipper ini dia beli barang ke pedagang lain dengan harga yang lebih murah tapi dia jual dengan harga yang lebih, si pedagang lain ini yang kirim tapi tetep atas nama si Dropshipper, gitu guys.

Jadi, Cara Transfer Saldo Toko ke Dompetku - Itemku cocok dilakukan untuk para Reseller Item Game, Oke mari kita langsung cus ke tutorialnya.

1. Pastikan disini kalian sudah login ke dalam Akun Itemku, Ppada menu atas kanan Pilih icon Dagang > Saldo

Saldo Itemku

Nah disini ada 2 Opsi : 

1. Cairkan, opsi ini kita gunakan untuk mencairkan isi saldo yang ada di Itemku ke Rekening.
2. Transfer, opsi ini yang akan kita gunakan untuk mentransfer Isi Saldo Dagangan kita ke Dompetku (dompet itemku)

2 Proses ini sama sama memakan biaya 10.000 (tax) jadi pastikan baik baik, apakah nantinya kalian akan Transfer lagi atau enggak. Jadi pastikan kalo memang sudah benar jumlahnya dengan apa yang kalian butuhkan nantinya.


Transfer Saldo ke Dompetku Itemku


Next,
1. Masukkan jumlah yang ingin kalian transfer ke dompetku
2. Isikan password kalian untuk mengkonfirmasi apakah itu memang beneran kalian (?) ya, sapa tau binatang peliharaan kalian kan ye.
3. Klik kirim kode verifikasi

Transfer Saldo ke Dompetku


4. Sekarang cek HP kalian masing masing dengan nomer HP kalian yang sudah terverifikasi tentunya.

Kode Verifikasi Itemku

5. Masukkan Kode Verifikasinya, langkah terakhir klik Transfer

Kode Verifikasi

*Proses Transfer Saldo Toko ke Dompetku  gak seperti proses Mencairkan Saldo ke Rekening Transfer ini cuma memakan waktu gak lebih dari 30 Detik kok. Intinya ketika kalian klik Transfer Saldo sudah langsung terconvert.

6. Selesai, sekarang saldo yang ada di dompet kalian terisi. Kalian bisa belanja item apapun dengan Saldo yang ada di Dompetku tersebut. #langsungjadiresellerhaha



Mungkin segitu aja yang bisa gw bagiin tentang Cara Transfer Saldo Toko ke Dompetku - Itemku, kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan langsung di kolom komentar bawah.