Apasih Fungsi dari Pembeli Premium di Itemku?

Apasih sebenernya Fungsi dari Pembeli Premium di Itemku? 
Apakah dengan harga 5.000 / Transaksi apakah fitur ini Worth it (Setimpal) atau Tidak


Pihak itemku sendiri mengatakan keuntungan yang kalian dapatkan ketika membeli barang dengan menambahkan fitur Pembeli Premium ini kalian akan mendapatkan : 

1. Prioritas utama dari tim layanan pengguna itemku
2. Bantuan dalam menghubungi para penjual 

Keuntungan Pembeli Premium

Tapi jujur, dengan benefit yang akan kalian dapet seperti gambar diatas, gw rasa fitur ini tidak terlalu berpengaruh. Menurut pengalaman gw yang juga pernah berbelanja di itemku semua hak diatas sudah kalian dapatkan ketika kalian tidak mengaktifkan fitur Pembeli Premium sekalipun.

Gambar dibawah ini adalah ketika gw menerima pesanan (disini gw sebagai penjual), yang membedakan adalah ada tulisan tambahan yaitu Pembeli Premium. Dan kita sebagai penjual tentu tidak diharuskan kok untuk mengirim yang ber tuliskan Pembeli Premium terlebih dahulu atau tidak. Intinya tidak ada kata Prioritas semua tergantung pada para Pedagang masing masing mau kirim pesanan yang mana terlebih dahulu.

Menggunakan Pembeli Premium
Tidak Menggunakan Pembeli Premium
Lalu apa untungnya kalo para Penjual yang menerima pesanan ada fitur Pembeli Premium di dalamnya seperti contohnya diatas, yaaa ketika kita melayani si Pembeli Premium ini kita sebagai penjual hanya akan mendapatkan Poin Toko saja (Itupun kalo si Pembeli Premium ini nge-rate 5 ya)

Poin Toko

Nah Poin Toko ini digunakan untuk mencairkan saldo kita sebagai penjual supaya proses cairnya lebih cepat. Itu aja. Karena pada dasarnya Pencairan dari itemku memakan waktu 2-3 Hari. Dengan poin ini kita sebagai penjual.

Jaminan Pencarian 1 Hari bila Menggunakan 10 Poin

Well, pada akhirnya kalian sendiri yang akan menentukan apakah benar bahwa fitur Pembeli Premium di itemku Setimpal atau Tidak? 

Fun Fact : Tadinya fitur ini seharga Rp 7.500 / Transaksi entah kenapa sekarang jadi turun, hehehe... apakah bener gaada yang make fitur ini lagi ?