2 Alasan Kenapa Website Indoxxi Selalu Berganti Nama



Well, di jaman sekarang kalian tau sendiri bahwa film adalah sebuah hiburan yang tidak lepas dari keseharian kita. Tapi secara teknik film itu kan di apresiasi dengan cara kita menontonnya di Bioskop (membeli tiket). Sehingga dengan begitu kita secara tidak langsung mengapresiasi film tersebut dengan cara kita menontonnya di bioskop.

Berapa lama sebuah Film tayang di Bioskop?
Kontrak penayangan film pada umumnya adalah 1 Bulan, tapi hal ini tidak termasuk mutlak.  Jika sewaktu-waktu film tersebut sepi penontonnya bisa saja film yang di tayangkan itu akan digantikan dengan film lain yang baru, atau sebaliknya, jika film tersebut masih banyak yang menonton walau waktu yang ditentukan sudah habis, maka film tersebut akan tetap ditayangkan.

Nah, sekarang yang ada di kepala gw adalah apakah film yang sudah tidak tayang di bioskop akankah terlupakan begitu saja? menurut gw disinilah fungsi  atau peran website seperti ini (INDOXXI), yang juga menghidupkan kembali film yang sudah tidak tayang lagi di Bioskop. Intinya website seperti ini mempermudah kita untuk mengakses film lama. Bukan menyalahgunakannya UNTUK MEMPERJUAL BELIKAN FILM FILM TERSEBUT  ya! entah itu berupa kepingan CD atau File.

Gw sendiri sebenernya orangnya simple, kalo emang beneran gw penasaran untuk menonton film yang bener bener gw tunggu pastinya gw akan inisiatif pergi ke bioskop untuk nonton film tersebut, tapi ketika gw ga begitu tertarik dengan filmnya gw lebih memilih menunggu film tersebut untuk muncul di website website seperti ini atau mungkin bahkan di televisi? 

Ok balik lagi ke topik, Kenapasih Website Indoxxi Gonta Ganti Nama/Domainnya?  

Sebenernya simple aja karna Kominfo selalu memblokir domain dari website Indoxxi itu sendiri, apasih Domain itu ? nah domain itu intinya alamat dari website tersebut contohnya indoxxi.com kalo indoxxi.com kena blokir (internet positif) otomatis untuk supaya orang orang bisa mengakses lagi website tersebut admin indoxxi harus mengganti alamatnya menjadi indoxxi.net dan begitu seterusnya...

Karena dengan seringnya kena blokir oleh Kominfo, Indoxxi sampai sampai mengakali websitenya diakses hanya menggunakan IP Address saja, jadi alamat website tersebut berubah menjadi angka bukan lagi domain, contohnya http://149.56.24.226/ tapi hal ini tetap tidak menjadi solusi untuk indoxxi dan nyatanya website indoxxi tetap terkena blokir terus terusan dan sampai sampai beritanya muncul bahwa indoxxi sudah di tutup.

Tapi gw tetep yakin bahwa Indoxxi masih belum tutup dia ada di luar sana dengan domain barunya dan menanti kalian untuk menemukannya..

Gak nemu link Indoxxi yang baru? tenang kalian bisa update website website gratis nonton film hanya dengan melakukan Seach di Twitter dan tulis indoxxi pada kolom pencarian lalu akan muncul ribuan orang yang mention website website gratis penyedia film lainnya..