Cara Payout Popcash dengan Mudah

Cara Payout Popcash dengan Mudah

Ada dari beberapa temen blogger yang menanyakan gimana sih cara payout Popcash dengan mudah? sebenarnya dari Popcash sendiri sudah menyediakan fasilitas payout (mencairkan dollar) yang sangat sangat mudah untuk diketahui temen temen semuanya.

FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan) : 


Buat temen temen yang belum tau, apa itu Popcash? Popcash adalah salah satu situs penyedia iklan yang menerapkan iklan popunder. Iklan Popunder itu gimana maksudnya? jadi tiap ada yang klik di blog / website kamu langsung muncul deh iklannya si Popcash ini.

Menurutku sendiri Popcash adalah popunder yang sangat nyaman atau bisa dibilang cocok untuk para pengunjung blog / website kamu, kenapa? karena Popcash itu iklan yang ga spam dalam artian per alamat IP dia akan muncul satu kali. Sesudahnya udah ga muncul lagi.

Di Blog Billy-Art sebelumnya ada iklan Popcashnya kenapa sekarang udah ga ada? 
Gue sendiri sekarang memutuskan untuk fokus ke iklan Google Adsense, dan karena Google Adsense sendiri ngambek dengan adanya Popcash karena iklan popunder yang muncul di Smartphone itu Redirect gitu dan tidak bisa lagi kembali ke blog

Tetapi jika kalian ingin memasang iklan di Blog / website kalian yang masih belum ketrima oleh Google Adsense, Popcash adalah salah satunya yang cocok buat Blog / Website kalian. Tapi pengunjung kalian harus minimal 1000 keatas karena apa?
Jujur saja meskipun kalian mempunyai 1000 pengunjung perhari penghasilan dari Popcash juga masih rendah.
Lebih baik kalian fokus untuk mengejar pengunjung blog terlebih dahulu dengan cara belajar apa itu seo, keyword research dan optimizing lainnya.

Cara Payout Popcash dengan Mudah


Perlu diingat disini jika temen temen mau payout jumlah pendapatan (dollar) minimum kalian harus $10 dan akan terkena free sebesar $0.20 (biaya payout). Disini gue contohin Payout dengan 10$.

1. Pertama silahkan temen temen login dulu di Popcash.

2. Jika sudah login, klik billing pada user dashboard sebelah kiri lalu klik cash out.

Cara Payout Popcash dengan Mudah

3. Di Halaman berikutnya kalian disuruh mengisi
Amount ($)       = Dollar yang mau dicairkan (minim $10)
Payout account =  Isi dengan email kamu.
Processor          =  Pilih tempat transaksi, aku saranin lewat paypal. Jika kalian belum punya akun Paypal silahkan buat akun paypal terlebih dahulu.

Cara Payout Popcash dengan Mudah

4. Lanjut, sekarang kalian disuruh mengkonfirmasi data payoutnya sudah benar atau salah, jika sudah benar langsung klik confirm cash out request. Seperti yang dikotaki merah dibawah, Pembayarannya sampai max 7 hari atau biasanya 24 - 48 jam.

Cara Payout Popcash dengan Mudah

5. Akan ada pemberitahuan Succes! seperti gambar kotak hijau dibawah. dan di kotak merah Status Pending yang artinya tertunda. Jadi harap sabar~

Cara Payout Popcash dengan Mudah

6. Jika pembayarannya sudah sampai akan ada Email dari Popcash seperti ini

Email dari Popcash

dan isinya seperti ini

Email dari Popcash

7. Cek Paypal kalian sudah masuk atau belum uangnya.

Pembayaran diterima lewat Paypal

Jika sudah benar benar masuk seperti itu berarti Payout PopCash kamu ke akun Paypalmu sudah berhasil! semoga tutorial tentang cara payout Popcash dengan mudah membantu temen temen semuanya ya. Selamat mencari Dollar! semangat!