Situs Web Anime Rekomendasi

Situs Web Anime Rekomendasi

Cari situs web Anime rekomendasi? hmm, seperti yang kalian tau website Anime mana ada sih yang ga ada iklannya? Pasti di website Anime banyak iklannya kan? terus downloadnya ribet pula? pasti dari kamu semua para otaku / animers berpikiran seperti itu. Awalnya aku juga berpikiran seperti itu tapi sekarang engga lagi. Kenapa? karena mereka para penerjemah subtitle penghasilan mereka dari iklan iklan tersebut.

Meskipun banyak sekarang yang menggunakan AdBlock dan UC Browser untuk memudahkan para Animers download atau streaming Anime karena iklannya pada hilang karena 2 itu aplikasi tersebut.

Gak gampang loh nerjemahin dari bahasa Jepang ke Indonesia. Mangkanya salah satu website yaitu Oploverz membuka lowongan untuk mereka para penerjemah dengan syarat seperti dibawah ini

Screenshot dari Website Oploverz

Tuh apa ga ribet sebanyak itu syaratnya? Mereka pasti udah memberi yang terbaik untuk kita semua para Animers / Otaku. Jadi buat kalian yang masih berpikiran "website Anime kok banyak iklannya sih?" mending kalian jadi penerjemahnya aja gimana?

Okay back to topic! aku disini bakalan bagiin website Anime yang biasa aku kunjungi. Kualitas dari website dan kontennya yang bikin aku betah di website website ini...

Situs Web Anime Rekomendasi dari Bangbil.com


Pertama Oploverz.net
Hampir gaada kata kata lagi buat website yang satu ini yaitu Oploverz..
Oploverz adalah Webiste tempat download Anime dan Streaming terenak menurutku (kalo pake AdBlock heheh) dengan tampilan websitenya yang responsive jadi enak banget buat dibuka lewat komputer maupun smartphone kalian apalagi lewat UC Browser.

Oploverz mempunyai Jadwal Rilis sendiri jadi gaperlu kawatir deh Anime favorit kalian bakalan di Publish kapan dan jam berapa. Pasti Admin dari Oploverz bakalan tepat waktu dengan jadwal yang mereka buat sendiri.

Oploverz juga selalu uptodate dengan anime anime ranking sekarang. Ga heran Oploverz jadi tempat website anime favoritku yang sering banget aku pantengin. 

Kesimpulan dari website Oploverz - Anime Download (Update) & Streaming.

Kedua Samehadaku.net 
Di samehadaku jika kalian memakai AdBlock dari browser Google Chrome tampilannya pasti akan berubah sepertii.. ini
yap, jadi kalian harus mematikan AdBlock terlebih dahulu untuk mengakses Samehadaku. Sekilas tentang AdBlock.. 
AdBlock adalah ekstensi penyaringan konten dan pemblokiran iklan sumber terbuka untuk penjelajah web Google Chrome dan Apple Safari. AdBlock memungkinkan pengguna mencegah munculnya elemen web tertentu seperti iklan. -Google
Singkatnya fungsi AdBlock adalah untuk memblokir iklan. Jadi gaada lagi iklan setelah memasang AdBlock ini. 

Sama seperti Oploverz, Samehadaku juga mempunyai backlink dari Google. Di Samehadaku kalian bisa nemuin Anime yang gaada di Oploverz buat tambahan koleksi Anime kalian. Berbeda dengan Oploverz di Samehadaku juga ada komiknya juga loh atau bisa para Animers menyebutnya dengan sebutan Manga. Selain komik Samehadaku juga mengupload Soundtrack / OST Anime. 

Jadi kesimpulannya Samehadaku - Anime Download (Update), OST / Soundtrack, Komik (Manga).

Ketiga Naruchigo.com
Pasti dari kalian para Animers jarang ada yang kenal website ini yah? atau udah ada yang pernah denger? Jujur website yang pertama aku percayai buat download anime anime kaya naruto, fairy tail, dll.. waktu dulu adalah website yang satu ini, yaitu salah satu alasan juga kenapa Naruchigo aku masukin ke daftar website anime rekomendasi dari aku.

Naruchigo ga hanya menyediakan Jepang - Indonesia tapi juga Jepang - English jadi buat kalian yang mau sekalian belajar bahasa inggris tinggal langsung cao ke Naruchigo.

Website Naruchigo bukanlah website yang monthly Anime / Top ranking anime gitu jadi bukan Website Anime uptodate. Naruchigo lebih fokus dengan Top Anime, semisal Naruto, One Piece.

Naruchigo juga mempublish Anime Soundtrack / OST juga tapi bedanya dengan Samehadaku, Naruchigo mempublish dengan satu artikel langsung seperti ini http://www.naruchigo.com/naruto-soundtrack/ Jadi gaakan ribet untuk mencari satu per satu artikel (halaman). Dan satu lagi Naruchigo juga mempublish Manga Naruto & Bleach.

Kesimpulannya Naruchigo - Anime Download (Not Update), English & Indonesia Subtitle, OST Soundtrack, Komik (Manga) 

Server Hosting File Rekomendasi : 

Buat yang belum tau apa itu Hosting File..
Hosting file adalah tempat bagi penggunanya untuk menyimpan berbagai jenis file dengan cara diunggah agar dapat diakses oleh pengguna lainnya dengan cara diunduh.
Kalo masih belum tau juga Serrver Hosting File itu seperti apa, sebelum kamu download anime kan ada pilihan server tuh, misal seperti contoh dibawah nah itu yang dinamakan Hosting File. Biasanya ada Hosting File yang kecepatan downloadnya dibatasi misal 20KB/second padahal internet kita bisa 200-300KB/second.


Nah buat kalian yang bertanya Hosting File Server yang rekomendasi dan tentunya ga dibatasi kecepatannya? aku saranin...

  • Solidfiles
  • Mediafire
  • Kumpulbagi
  • Elsfile

Semoga situs web dan server hosting file yang aku saranin ke kalian, bakalan suka yah. Kalo kamu ada website atau hosting file rekomendasi dari kamu, yang gak ada di daftar atas silahkan kamu bisa saranin aku lewat komentar dibawah. Untuk para Penerjemah Anime semangat ya untuk memberikan yang terbaik buat para Pengunjung setia kalian!