Kejadian Sebenarnya Tentang Emerald Lock Glitch #Growtopia

Kejadian Sebenarnya di Balik Kejadia Emerald Lock Glitch #Growtopia - Ok bisa dibilang ini lanjutan dari artikel yang sebelumnya Emerald Lock Glitch yang dimana gwa cuma ngetik lantang luntung dari pemikiran pemikiran pada saat kejadian tanpa tau kebenaran yang aslinya seperti apa > ketika server maintenance langsung bikin artikel karena saking excitednya.

Kalian juga perlu tau tentang masalah, tentang Emerald Lock Glitch. Sebenarnya bangbil kira juga, ini masalah yang sepele karena awalnya gw "kira" ini duplicate yang bisa daatasi dengan cara ngefix kaya waktu kejadian item Diamond Horn Duplicate. Tapi yang terjadi disini adalah.. lebih dari itu.. ya lebih dari itu!

Kejadian sebenernya tentang Growtopia adalah.. Akun Seth di Hack. Dan si hacker ini nge Spawn item item rare semisal item Emerald Lock lewat akunnya si Seth dan sekarang tindakan yang dilakukan Ubisoft untuk mengatasi hal ini adalah menjadikan Item Emerald Lock menjadi Untradable dan gabisa di Recycle untuk sementara waktu sampe glitch ini selesai diatasi.

Sampai tiba keputusan untuk terjadinya Rollback untuk mengatasi masalah ini yang ke Empat kalinya dalam sejarah growtopia, untuk kalian yang belom tau apa itu rollback silahkan cek artikel sebelumnya Emerald Lock Glitch.

Ok ini beberapa bukti bukti kalo akun Seth dan Hamumu di hack dan ada beberapa gambar Untuk menguatkan kasus Emerald Lock Glitch.

PENJELASAN RINCI KEJADIAN SEBENARNYA : 


Sorry Kalo Blur

Jadi gini kejadiannya, pemain yang namanya SlipperyCow berhasil masuk ke Growtopia admin Control Panel (Ini website didalam growtopiagame.com) beberapa hari yang lalu sebelum baloon warz, dari admin control panel dia bisa mengambil kembali log.txt file yang berisi semua chat di beta server, sever hash alias Seth password di enkripsi sama sistem dan dia mengunengkripsi. Lalu dia masuk ke Seth akun dan bermain sebagai pemain nornal. Dia adalah @AntiCasino atau @BISHAQ, dia juga menemukan hamumu password yang di unekskripsi dan dia gunakan akun hamumu kaya dia naro bedrock di world youtuber, dan dia juga memunculkan event event di world. Selama balloon warz slipperycow memutuskan untuk menaruh beberapa items di akun dia menggunakan seth akun dengan perintah /give yang dia pelajari dari log.txt

2 Hari yang lalu jam 8 AM GT Time, dia mau ke BUYHMON dan dia isi world itu dengan Emerald Locks. Dia nyuruh ownernya untuk Super Broadcast dan bikin world public. Yang dimana di dalamnya ada 5000 Emerald Locks.

SlipperyCow & Amateurz




Screenshot ini gw dapetin dari videonya Wicker10, dan Wicker10 dapet dari seseorang yang nginfoin ke dia. Jadi gini SlipperyCow ini dulunya adalah Hacker growtopia yang kerjasama dengan Amateruz satu setengah tahun yang lalu. Nah Amateruz ini adalah hacker terbesarnya growtopia, dan nampaknya dia kembali lagi ke growtopia.

Amateurz Download Semua File GT Logs 

1
2


3
Ok, dari sini ketauan kalo Amateurz ngehack ke vbulletin growtopia forums terus mindai semua data dari seth dan hamumu dan dia copy, datanya sekitar 50 GB itu ZIPnya, Unzipnya 500 GB. Nah si amateruz ini download semua filenya yang artinya dia bisa ngobrak ngabrik GT sesukanya dengan semua file itu. Mangkanya dia bisa tau Password Seth dan cara Spawn E-Lock gimana dari situ semua.

Screenshot Spawn E-Lock


Bagi kalian yang lihat videonya Wicker10 yang nge-interview Seth disana menunjukkan bahwa Seth ini bisa ngespawn Diamond Lock maupun item apanpun yang Seth inginkan dengan mudahnya.

Akun Seth & Hamumu di Demoted

Akun growtopia Hamumu dan Seth bukan lagi moderator/developer, yang artinya ada sesuatu. Mengapa!? kalo kita logika ya pastinya kena Hack mangkanya Ubisoft sementara waktu menjadikan Akun Seth dan Hamumu sebagai player normal supaya si hacker ini gak nge-spawn Elock lagi.

Growtopia Tweet


Dari tweet ini kita bisa fokus ke kata kata ini
Due to Seth & Hamumu's accounts being compromised (Terjemahkan) 
Yang artinya akun Seth Hamumu sedang disusupi (di Hack)

Seth Tweet



Emerald Lock Untradable 

About Emerald Lock

Ketika di Place di World 

Ketika di Recycle
Seperti yang kalian lihat, Emerald Lock menjadi Untradable. Tulisan tulisan merah ini menjelaskan bahwa Emerald Lock lagi kena masalah dan mereka lagi memperbaiki hal tersebut.

Ya kita doain aja Growtopia bakalan cepet sembuh ya gaes :')
Sekarang kita cuma nunggu roses rollbacknya selesai, semua proses/aktivitas kalian dari tanggal 10-12 desember akan hilang. Dan kembali normal seperti biasa.

TOLONG SHARE INFO INI KE TEMEN TEMEN KALIAN YANG BELOM TAU TERIMAKASIH!

More Info~
Executie Post : https://www.growtopiagame.com/forums/showthread.php?471909-Latest-News
Twitter : https://twitter.com/growtopiagame
Forum : https://www.growtopiagame.com/forums
Seth Twitter : https://twitter.com/rtsoft