Cara Melihat Angka Subscriber yang di Sembunyikan - Youtube

Cara Melihat Angka Subscriber yang di Sembunyikan, Youtube sekarang sudah menjadi konsumsi kita sehari hari sampai sampai kita tau ada 2 jenis youtuber di muka bumi ini (menurut bangbil hehe) yaitu yang pertama adalah Reuploader dan yang kedua adalah Content Creator, disini maksud bangbil bukan membeda bedakan dan membuat kubu ya apalagi kubu positif dan negatif. Tetapi memang faktanya seperti itu sekarang.

Angka subscriber juga sangat berpengaruh loh ternyata untuk perkembangan Channel Youtube tersebut. Contohnya ketika orang tersebut memiliki angka subscriber yang banyak tentu orang orang akan mudah untuk menentukan mereka ingin menyubscribe orang tersebut atau tidak. Sebelum membahas ke Cara Melihat Angka Subscriber yang di Sembunyikankita bahas dulu yuk perbedaan antara Reuploder dan Content Creator.


1. Reuploder 

Reuploder, orang yang suka meng-upload ulang konten atau video orang lain a.k.a sama dengan mencuri video orang lain, mengapa bisa dikatakan MENCURI? karena orang tersebut hanya mengupload ulang benar benar plek dan tidak memberikan bumbu editan seperti contohnya "7 Fakta Menarik Blablabla"

Contoh : Trending Topik Youtubenya Indonesia (mostly reuploader ewh)

2. Content Creator

Content creator, orang kreatif yang memikirkan terlebih dahulu konsep dari video video mereka terutama apa yang ingin disampaikan (isi dari video tersebut)

Contoh : Agung Hapsah, Chandra Liow, Dsb..

Dari 2 jenis diatas tentu semuanya ada keunikannya masing masing oleh karena itu 2 jenis youtuber ini laku di pasarnya dan kebanyakan dari mereka yang menyembunyikan subscriber mereka adalah para Content Creator.

Loh Kenapa di sembunyikan? 
ya.. ada banyak alasan. Kalo kata Agung Hapsah dia menyembunyikan subscriber dia karena dia tidak mau angka mempengaruhi dia, maunya Agung yang mempengaruhi angka tersebut. Jadinya Agung sembunyikan jumlah subscriber youtube dia.

Contoh Subscribe yang di Hidden milik Agung Hapsah

Jadi kalo ada orang yang baru subscribe ke agung. Berarti yang dilihat adalah konten dia, bukan seberapa banyak views atau subscriber yang dia punya.

Lalu bagaimana caranya kita melihat angka Subscriber yang di Hidden / di sembunyikan?
Ada banyak website yang menyediakan fitur yang bisa menampilkan jumlah subscriber walaupun sedang di hidden sekalipun oleh usernya. Contohnya Noxinfluencer di website ini kalian bisa melihat data detail dari channel tersebut.



Mudah kan cara untuk Melihat Angka Subscriber yang di Sembunyikan? mungkin kalian berminat juga untuk membaca artikel yang satu ini mengenai penghasilan youtuber perbulannya.