Trik Langganan Netflix dengan Harga Murah

Cara Nonton Netflix Gratis

Trik Langganan Netflix dengan Harga Murah - Apakah netflix bisa di tonton secara gratis? khususnya di 2020 ini? ok, the answer is no! eitt (Please baca artikel ini sampe habis, gw serius ya) Ada trik kok cara langganan netflix dengan harga yang lebih murah dari harga yang ditawarkan oleh netflix. Baru kali ini gw bikin artikel dengan judul dan isi yang ga sama tapi gw harap dengan cara ini gw bisa membuka mata kalian untuk mulai langganan netflix.


Gw juga sempet gak sengaja ketemu tutorial cara nonton netflix gratis yang ada di fyp tiktok, tapi sebenernya its not really Netflix, website seperti netflix.10s.live ini sama seperti website semacam indoxxi, cuma kebanyakan isinya film yang ada di netflix. Ada juga yang berusaha untuk mencari akun netflix gratis ataupun website bajakan netflix, tapi... 

Kecepatan loading server, Kenyamanan akses, Subtitle Indonesia Available, Bisa nonton HD/Ultra HD Jernih, Unlimited Movie. Kalo semua itu bisa didapatkan dengan gratis yaa.. ga logis juga sih. Kalo emang iya ada tutorial cara nonton netflix gratis di luar sana yang beneran bekerja, gw juga pasti gaakan sampe langganan netflix juga lah..

Kalo beli di Netflix langsung emang biasanya bayar berapa?

Harga langganan perbulan di netflix yang paling murah adalah 49,000, dengan harga segitu kalian cuma bisa akses netflix via mobile device aja dan layar yang bisa diliat secara bersamaan cuma bisa 1 dan gabisa nonton dengan resolusi HD apalagi Ualtra HD yang berarti resolusi 720P aja ga tersedia dengan harga itu.

Harga Netflix

Nah, sekarang apa solusinya supaya kita bisa dapet Fitur Premium Netflix dengan harga jauh lebih murah dari harga diatas ? yaitu dengan cara beli aja Akun Shared Netflix 

Baca Juga : Cara Nonton Netflix dengan Wifi Indihome sangat di rekomendasikan untuk kalian yang menggunakan wifi indihome tapi tidak bisa mengakses netflix, dengan cara ini kalian bisa nonton netflix tanpa perlu menggunakan vpn.

Apa itu Shared Account Netflix?


Simplenya ketika kalian beli akun ini, mereka akan kasih data akun netflix. Tenang aja akunnya berlangganan secara resmi kok jadi bukan akun trial, hack ataupun crack. Jadi aman.

Sebenernya orang orang yang dagangan akun netflix ini, resell aja ke kita yang mau nonton netflix dengan harga murah, toh kita juga untung karna gaperlu daftar dan bayar ribet plus harganya murah lagi. Win win solution bukan?

Akun Netflix

Harga Akun Shared Netflix ?


Cukup dengan harga mulai dari 20 - 50 ribu kalian bisa akses ke ribuan film yang disediakan oleh netflix, beda pedagang, beda service, beda fitur akun. Jadi kalian harus perhatikan baik baik deskripsi dan tanya ke orang yang jual langsung melalu fitur chat.

Akun Netflix di Itemku

Cara Beli Akun Shared Netflix dan Belinya dimana?


Kalo mau beli akun shared netflix, gw rekomendasikan belinya di itemku.com karna disana ada jaminan anti hackback (akun aman) dan adminnya cukup responsif ketika ada masalah.

Sebenernya beli akun shared netflix juga bisa di toko online lainnya seperti tokopedia, shopee. Tapi karna gw gapernah beli di toko online tersebut, gw saranin yang sudah pasti aman ya, karna artikel ini dibuat juga berdasarkan pengalaman gw beli shared account netflix di itemku.com

Bayangkan cuma dari 20 ribu sampe 50 ribu kalian bisa dapetin fitur akun Premium Netflix. Jadi gimana, masih mau ama yang gratisan? trust me, kalian gaakan nyesel beli shared account netflix dengan harga murah daripada cara gratisan diluar sana yang gak jelas.