Cara Menjadi Supporter di Growtopia

Menjadi Supporter di Growtopia adalah suatu keharus untuk gw pribadi, karna jadi supporter di growtopia adalah syarat untuk bisa menggunakan fitur Super Broadcast (SB) dan Broadcast lainnya.. maka dari itu sekarang player Growtopia diwajibkan harus menjadi supporter untuk bisa melakukan Broadcast, kenapa begitu? hal ini dikarenakan untuk menyaring / memfilter adanya spam broadcast pada akun akun bot.

Sistem yang memicu adanya penyaringan semacam ini adalah fitur Broadcast, fitur broadcast dulu sempat terjadi bug. Player yang melakukan relogin setelah melakukan broadcast, dia tidak akan menerima cooldown (hitung mundur kapan bisa brodcast lagi). Jadi orang tersebut bisa spam broadcast secara terus menerus, untungnya sekarang bug cooldown broadcast ini sudah di fix oleh pihak growtopiad dan yang bisa menggunakan broadcast minimal harus menjadi supporter di growtopia.

Banyak pemain baru growtopia yang ingin menjadi supporter tapi gatau caranya gimana. Karna memang growtopia sendiri tidak menyediakan tutorial gimana cara untuk menjadi supporter di growtopia. Oke langsung aja ke tutorialnya.. 

Cara untuk menjadi Supporter di Growtopia : 


Untuk dapat menjadi seorang supporter di growtopia kalian harus memenuhi setidaknya satu dari daftar yang gw berikan, ada cara untuk menjadi supporter growtopia dengan gratis dan ada juga yang berbayar.

1. Dengan Tapjoy
apa itu tapjoy? 
Tapjoy ini semacam perusahaan penyedia iklan, di Tapjoy sendiri ada berbagai penawaran iklan. Nah ketika kalian menyelesaikan iklan itu entah dengan melihat, atau melakukan tugas yang iklan itu berikan kalian akan mendapatkan imbalan gems growtopia. Kalian harus mendapatkan 7,000 Gems untuk bisa mendapatkan logo supporter.

Cara Menjadi Supporter di Growtopia

Caranya untuk mengakses Tapjoy adalah dengan pergi ke Store dan cari tulisan Earn Free Gems, nantinya kalian akan di bawa ke daftar penawaran iklan dan tertulis juga hadiah gemsnya berapa. Jadi jika kalian ingin menjadi supporter di growtopia dengan cara gratis, tapjoy solusinya!

2. Melakukan Pembelian 1x di dalam Aplikasi
Kalo kalian ga pengen ribet menjalankan tugas dari Tapjoy, kalian bisa melakukan setidaknya 1x pembelian di dalam Aplikasi Growtopia, contohnya kalian beli Bag o' Gems seharga 15.000 kalian sudah bisa mendapatkan achievment Suporter di akun kalian.

Untuk pembayarannya kalian bisa menggunakan Pulsa, atau Voucher Google Play. silahkan cari tutorialnya di youtube menggunakan kata kunci : cara beli via google play, pulsa

Manfaat menjadi Supporter di Growtopia :


Pasti ada pembeda dari akun yang sudah menjadi Supporter dan yang belum, ketika kalian sudah menjadi supporter di growtopia kalian akan diberikan hak istimewa khusus, yaitu : 
  • Warna kulit tambahan (merah, ungu, hijau tua, hijau muda, aqua dan putih)
Cara Menjadi Supporter di Growtopia

  • Bisa Broadcast, tanpa harus menjadi Level 21 terlebih dahulu
  • Bisa akses alat untuk Recycle item 
  • Mampu menggunakan Billboard (ini salah satu fitur favorit menjadi supporter)
Cara Menjadi Supporter di Growtopia

  • Akun kalian akan di beri tulisan Supporter
Cara Menjadi Supporter di Growtopia

  • Mampu menggunakan Challenge Timer
  • Mampu bersaing dalam Daily Challenge
  • Mampu membatalkan Role Up quests.

Itu dia cara untuk menjadi supporter di growtopia, cukup mudah bukan? tunggu apalagi! claim achievment supproter kamu sekarang juga supaya bisa menggunakan Super Broadcast dan Billboard!