Beruntung

Beruntung


Kadang gue merasa beruntung bisa tau apa yang gue sukai bukan cewek ya, melainkan hobi (kesenangan istimewa yang dilakukan di waktu senggang). Dan lebih beruntungnya lagi gue bukan cuma suka aja, akan tetapi gue juga bisa menjalaninya! 

karna gue tau, ga banyak orang diluar sana yang bahkan tau apa yang mereka sukai, ga banyak juga orang yang bisa menjalani dan melakukan apa yang mereka sukai entah itu faktor uang atau keadaan latar belakang keluarga yang tidak mendukung lo dalam hal tersebut.  

Dan ya, gue bisa katakan ini adalah sebuah privilage, yang mana banyak orang sulit untuk rasakan.

Bayangkan hanya dengan tau apa yang gue suka, gue jadi tau apa yang mau gue lakukan kedepannya dan menjalaninya terasa menyenangkan terlebih lagi hal yang gue sukai bisa menghasilkan uang. 

Uang adalah faktor yang paling kejam dalam hal ini, karna hal yang lo sukai selalu terkait karenanya, pasti lo pernah menyalahkan keadaan ketika lo gabisa ngelakuin apa yang lo sukai.

Tapi menyalahkan keadaan di kamus gue udah gaada, bukan maksud sombong. Karna betul gue selalu konstan menanyakan apa yang bisa gue perbuat terhadapnya (hobi gue) move on dan mencari cara adalah jalan satu satunya untuk gue bisa mempertahankan apa yang gue sukai. 


Alam pasti membawa lo ketika lo betul betul sangat menginginkan hal yang lo inginkan. "gue udah sangat mengingkan hal yang gue inginkan kenapa belum terjadi" yaa... berarti lo belom betul sangat menginginkannya.


Pasalnya apa yang lo sukai belum tentu benar benar lo sukai. lo gaakan berkhianat pada apa yang lo sukai ketika hal tersebut tidak menghasilkan uang sepeserpun. Yang terjadi pada mereka orang orang hebat adalah mereka pasti merupakan orang yang terbaik dalam bidangnya. 

Mengenali diri sendiri dan berdamai dengan diri sendiri  adalah kunci. Kunci untuk menemukan apa yang benar benar lo sukai dan inginkan kedepannya. Lebih dekatlah dengan diri sendiri hal ini jelas sangat membantu lo untuk mengetahui apa yang lo sukai.

Selalu ingat bahwa tanpa kita sadar, pilihan pilihan yang kita buat setiap harinya merubah diri, perlahan ke jalan yang sebenarnya apakah iya kita benar pilih? 


Dan jangan lupa bahwa beruntung juga bisa diciptakan rumusnya, ketika kesempatan bertemu dengan kemampuan, so always remember that!