Beruntung



Kadang gue merasa beruntung bisa tau apa yang gue sukai bukan ciwi ya, melainkan hobby. dan lebih beruntungnya lagi gue bukan cuma suka aja, tapi juga bisa menjalaninya! 

karna gue tau, ga banyak orang diluar sana yang bahkan tau apa yang mereka sukai, ga banyak juga orang yang bisa menjalani dan melakukan apa yang mereka sukai faktor uang atau keadaan latar belakang keluarga yang tidak mendukung lo dalam hal tersebut.  

Dan ya, gue bisa katakan ini adalah sebuah privilage, yang mana banyak orang sulit rasakan.

Bayangkan hanya dengan tau apa yang gue suka, gue jadi tau apa yang mau gue lakukan kedepannya dan menjalaninya terasa menyenangkan terlebih lagi hal yang gue sukai bisa menghasilkan uang. 

Uang adalah faktor yang paling kejam dalam hal ini, karna hal yang lo sukai selalu terkait karenanya pasti lo pernah menyalahkan keadaan ketika lo gabisa ngelakuin apa yang lo sukai.

Tapi menyalahkan keadaan di kamus gue gaada, bukan maksud sombong. Karna betul gue selalu konstan menanyakan apa yang bisa gue perbuat terhadapnya move on dan cari cara adalah jalan satu satunya untuk gue bisa mempertahankan apa yang gue sukai. 


Alam pasti membawamu ketika lo sangat menginginkannya.


Pasalnya apa yang lo sukai belum tentu benar benar lo sukai. lo gaakan berkhianat pada apa yang lo sukai ketika hal tersebut tidak menghasilkan uang sepeserpun. yang terjadi pada mereka orang orang hebat adalah mereka pasti merupakan orang yang terbaik dalam bidangnya. 

Mengenali diri sendiri dan berdamai dengan diri sendiri  adalah kunci. Kunci untuk menemukan apa yang benar benar lo sukai dan inginkan kedepannya. Lebih dekatlah dengan diri sendiri hal ini jelas sangat membantu.

Selalu ingat bahwa tanpa kita sadar, pilihan pilihan yang kita buat setiap harinya merubah diri, perlahan ke jalan yang sebenarnya apakah iya kita benar pilih?