Cara Membuat Akun Baru Growtopia Tanpa Batas Limit

Cara membuat akun baru growtopia sebanyak banyaknya tanpa batas limit, sebelumnya kalian harus bertanya kepada diri kalian sendiri kenapa membuat akun lebih dari batas limitnya? apakah karna akun kalian buat sebelumnya di hack sebelumnya atau hanya ingin membuat akun dengan GrowID berbeda? apa alasan spesifknya?

Karena kebanyakan orang yang membuat akun growtopia lebih dari batas limitnya adalah orang yang hanya ingin membuat Akun BOT saja, yang difungsikan untuk Spamming dan Host C*sin*. Jadi gak heran ketika kalian melihat banyakmya Akun Bot yang menetap di Buy+ World.


Berapa banyak akun sih yang bisa dibuat di Growtopia? 


1 Perangkat (HP ataupun PC) terdapat 1 IP Address, nah IP Address ini semacam identitas khusus untuk per perangkat. Growtopia sendiri membatasi pembuatan akun untuk per perangkatnya, akun yang bisa dibuat maximal adalah 3 akun. Ketika kalian sudah mencapai batas limit 3 akun akan ada notifikasi seperti ini ketika kalian mencoba membuat akun lebih dari 3. 

"You've reached the max GrowID accounts you can make for this device or IP address!"

Cara Membuat Akun Baru Growtopia Sebanyak-banyaknya

Bagaimana cara membuat akun Growtopia sebanyak banyaknya?


Jadi, solusinya gimana cara membuat akun growtopia lebih dari batas limitnya? yaitu dengan menggunakan aplikasi pengubah IP Address, kalian bisa menggunakan VPN untuk mengubah IP Address kalian ke negara / wilayah lain.

VPN sendiri artinya adalah Virtual Private Network yang difungsikan untuk memberikan koneksi yang kalian akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Tetapi kebanyakan penyedia aplikasi VPN versi Gratis, banyak digunakan oleh para pembuat akun BOT di Growtopia, sehingga ketika kalian menggunakan beberapa aplikasi VPN Gratis akan bertuliskan.. 

"Sorry,but IP blablabla is not permitted to create NEW Growtopia accounts at this time."

Cara Membuat Akun Baru Growtopia Sebanyak-banyaknya

Ini artinya kalian harus mencoba IP Address lain yang disediakan oleh penyedia aplikasi VPN yang kalian install. Untuk menghindari sorry is not permitted to create new accounts seperti ini kalian bisa mencoba VPN versi Premium (berbayar), kalian bisa beli Akun VPN berbayar di itemku.com murah kok, harganya mulai dari 10.000/Tahun.

Resiko Menggunakan VPN di Growtopia


Ketika kalian login menggunakan VPN di Growtopia, terkadang akan menemukan masalah seperti ini, logging on Osoro.. tetapi ada tulisan IP Address banned dikarenakan seseorang yang bernama SKWspam13 menggunakan IP Address sama dengan player yang bernama Osoro ini menyebabkan terbenturnya kedua akun tersebut. 

Cara untuk mengatasi hal ini cukup mudah sebenarnya, kalian tinggal hidupkan mode pesawat pada hp kalian atau restart saja hpnya.

Cara Membuat Akun Baru Growtopia Tanpa Batas Limit

VPN sendiri, menjadi salah satu alasan kenapa di Growtopia banyak sekali akun bot yang berkeliaran. Akun BOT  yang banyak gw liat biasanya banyak digunakan untuk kegiatan illegal seperti Spam atau bermain C*sin* karena mereka adalah langganan Top banned di Growtopia.

Lalu yang jadi pertanyaan adalah apakah menggunakan VPN di Growtopia adalah Illegal? tentu tidak, selama penggunaanya tidak merusak peraturan Growtopia. Seperti membuat akun sebanyak mungkin atau untuk melakukan kegiatan ilegal seperti C*sin*. Karena ketika kalian menggunakan VPN yang di banned tidak hanya akun saja tetapi juga IPnya, oleh karena itu banned account tidak masalah untuk mereka. Karena mereka bisa membuat akun baru growtopia tanpa batas limit, dan bisa  akun baru dan login ke growtopia dengan ip address yang berbeda karena mereka menggunakan VPN.
Itu dia sedikit informasi tentang cara membuat akun baru growtopia tanpa batas limit, semoga menambah wawasan kalian tentang akun bot, vpn, dan juga resiko penggunaanya. Semoga bermanfaat..